Saturday, September 23, 2017

Beberapa Game Android Terbaik dan Paling Seru Bulan September 2017

Terdapat banyak sekali game dengan kualitas tinggi yang bisa diunduh gratis di Google Play Store. Game-game tersebut memiliki genre yang berbeda-beda seperti petualangan, balap, FPS, hingga fighting.

Pada bulan September 2017 ini banyak sekali game baru yang bermunculan, tentu juga dengan kualitas bagus. Untuk itu berikut ini kami bagikan informasi mengenai 7 Game Android terbaik dan paling seru bulan September 2017.

1.Mortal Combat X


Game Android ini menjadi yang terbaik di tahun 2015 yg lalu namun tetap populer hingga saat ini. Sebab, Mortal Combat ini mengusung tampilan grafis yang memukau, setara dengan game PS 4 ataupun PC. Game ini membutuhkan ruang internal 1.5GB, dan RAM 1GB.

2.Asphalt 8: Airbone

Game ini menjadi yang paling populer di Indonesia. Asphalt 8 merupakan game besutan Gameloft yang menawarkan mode permainan asyik, karena bisa dimainkan online atau offline. Kualitas gambar yang ditawarkan cukup bagik dengan efek-efek memukau.

3.Animation Throwdown

Game Android terbaru September 2017 ini mengusung konsep mengumpulkan kartu yang menampilkan karakter animasi dari FOX. Anda bis menemukan kartu dari tokoh animasi itu seperti Family Guy, Futurama dan lain sebagianya. Kartu tersebut bisa dipakai untuk melawan orang lain, dan apabila Anda menang maka akan mendapatkan kartu yang lebih bagus.

4.Don’t Starve

Dalam game Android ini pemain akan bermain sebagai Wilson, yakni seorang ilmuwan laki-laki yang pemberani, tapi terjebak ke dunia gurun yang misterius. Anda harus belajar mengeksploitasi lingkungan dan memecahkan teka-teki untuk bisa melarikan diri serta menemukan jalan pulang.

5.One More Jump

Game ini mengusung konsep Arcade-Style. Tugas pemain hanyalah melakukan lompatan dengan satu sentuhan di layar smartphone, dan karakter yang dimainkan akan terus bergerak dan tidak memberikan banyak waktu untuk bereaksi. Jadi pemain harus bisa lebih cepat agar menang.

0 komentar

Post a Comment