Thursday, September 14, 2017

CARA CEPAT MENERIMA BALASAN DARI PENDAFTARAN GOOGLE ADSENSE

     
       Diterima oleh Google Adsense adalah sesuatu banget bagi seorang yang suka bermain di dunia Blogger. Tidak sedikit orang yang kecewa dan memilih meninggalkan dunia blogging karena pendaftaran GA tidak kunjung di setujui.
       Menjadi suatu kebanggaan tersendiri oleh para blogger yang diterima di google adsense. Untuk mendapat persetujuan dari google adsense tidaklah mudah. Yang pertama kita harus memiliki blog(udah pasti) , terus kita harus mengajukan ke google adsense dan yang paling membuat pusing adalah balasan dari google yang tak kunjung datang. Namun bagaimana caranya agar cepat mendapat balasan dari google adsense ?
      Disini saya akan memberikan cara saya ketika mendaftar di google adsense dan cepat mendapat balasan. Disini saya tidak menjamin blog anda akan diterima atau engga di google adsense, tatapi hanya untuk cepat mendapat balasan dari google.
    Langsung saja tanpa berbasa-basi lagi ini dia cara yang saya lakukan.

PASTIKAN PENGAJUAN KE GOOGLE ADSENSE KALIAN SUDAH LEBIH DARI 3 HARI


1. Login ke akun google adsense anda

2.Buka menu dan masuk pada tab pesan review blog kalian seperti gambar di bawah, bagi pengguna akun baru biasanya saat login akan langsung diarahkan ke tab ini, dan untuk pengguna akun hosted yang ingin upgrade ke akun non hosted tab ini terletak pada bagian My Ads ==> Other Products


3. Setelah itu , pada menu klik Send Feedback


4. Akan muncul seperti ini ketika kilk send feedback


5. Screenshoot pada area kode yang awal

6. Setelah itu di kolom Describe isi permohonan ke google dengan kata-kata sopan, contoh nya "Kepada yth. Pihak Google Adsense, Sudah lewat 3 hari semenjak pengajuan, tolong untuk segera dilakukan review pada blog saya , Terima kasih"

7. Setelah itu klik SEND

Setelah feedback dikirim , pihak google akan secepatnya mereview blog anda.
Dari pengalaman saya , 3 hari setelah mengirim feedback langsung ada balasan dari google.

Semoga cara diatas dapat bermanfaat. Jangan lupa tingkatkan kualitas blog anda agar mudah diterima google. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komen dibawah , saya dengan senang hati akan menjawab sebisa saya.
Sampai ketemu di artikel selanjut nya

14 komentar:

  1. Yang penting pengalaman saya , ketika ditolak , perbaiki navigasi ,lengkapi disclaimer , privacy policy , contact , TOS, about, habis itu daftar pake email baru, jangan terlalu banyak widget yang tak penting dan buat temolate yang cepat

    ReplyDelete
  2. Mantap Infonya. boleh dicoba nih. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Mantap Gan info Nya, nanti Bisa di Coba

    ReplyDelete
  4. saya baru tahu ni, thanks infonya :D

    ReplyDelete
  5. baru tahu kalau bisa menggunakan cara seperti ini

    ReplyDelete
  6. mau daftar tapi belum cukup umur hehehe...

    ReplyDelete
  7. Saya cepat tapi ditolak gan,,,hehehe

    ReplyDelete