Monday, May 13, 2019

Cara Menggunakan Kuota Videomax

Cara Menggunakan Kuota Videomax. Kuota merupakan suatu hal yang penting bagi khalayak umum terutama bagi pengguna smartphone. Segala aplikasi maupun software sebagian besar mengandalkan kuota internet dimulai dari bermain game online, berselancar di internet, menonton video di youtube, chatting, hingga membuka gallery (bagi yang menggunakan cloud).

Maka tidak jarang masyarakat memilih-milih operator yang paling memadai untuk memenuhi hasrat berinternet mereka.

Dari sudut pandang penyedia jasa seluler juga berlomba-lomba menyediakan jasa kouta yang cukup menarik minat. Salah satunya adalah operator Simpati / Telkomsel. Operator seluler ini memang sudah cukup dikenal oleh masyarakat sejak menjamurnya ponsel di Indonesia.

Hampir diseluruh pelosok Indonesia terdapat sinyal Telkomsel. Selain terkenal akan sinyalnya yang luas, telkomsel juga mulai membangun branding atas sinyal internet yang cepat. Maka masyarakat memilih operator telkomsel untuk penyedia jasa layanan internetnya.

Cara Menggunakan Kuota Videomax

Cara Menggunakan Kuota Videomax


Kuota videomax merupakan salah satu dari sekian banyak yang ditawarkan oleh operator ini. Kouta ini merupakan suatu bundle atas kuota internet lainnya. Diantaranya adalah paket internet 24 jam dan paket internet untuk video.

Namun ketika telah mencoba kuota tersebut, seringkali kuota videomax belum terpakai. Lantas bagaimana cara memanfaatkan dan menghabiskan kuota videomax tersebut? Simak pembahasannya berikut ini.

            Download aplikasi berbasis video pada playstore. Pertama kalian bisa memanfaatkan aplikasi Viu. Aplikasi ini bisa kalian gunakan apabila kalian menyukai film-film asia baik genre horror, komedi hingga yang paling diminati adalah genre drama (korea).

            Aplikasi kedua yang bisa kalian gunakan dan download adalah HOOQ. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam film terlebih film barat. Apabila kalian menyukai film-film barat yang memiliki banyak adegan action didalamnya.

            Aplikasi ketiga adalah Maxstream aplikasi ini hampir mirip dengan HOOQ dimana ia lebih menyediakan film barat disbanding film asia. Namun ada beberapa film yang tidak ada di HOOQ tapi ada di maxstream.

            Aplikasi terakhir adalah iflix, ya aplikasi terakhir ini juga mirip dengan kedua aplikasi sebelumnya ya.


            Diatas adalah keempat aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghabiskan kuota videomax kalian bisa menontonnya ketika sedang online maupun offline. Jika kalian ingin menonton tersebut secara offline maka jangan lupa untuk mendownload film tersebut dulu ya. Happy watching

0 komentar

Post a Comment