Tuesday, June 11, 2019

5 Aplikasi Pemotong MP3 Android Terbaik

Aplikasi Pemotong MP3 Android Terbaik. Bagi anda yang menyukai lagu, pasti ada bagian tertentu yang menjadi favorit anda dan ingin anda gunakan sebagai nada dering di handhone anda.

Selain itu, bagi anda yang ingin melakukan mix lagu pasti anda hanya membutuhkan bagian bagian tertentu dari lagu untuk digabungkan dengan lagu lain.

Dalam menjawab kebutuhan anda ini, anda memerlukan aplikasi pemotong MP3. Tidak harus dilakukan dikomputer, pemotongan lagu bisa anda lakukan di smartphone android anda. Berikut ini kami rekomendasikan Aplikasi Pemotong Lagu, Musik MP3 di Hp Android.

5 Aplikasi Pemotong MP3 Android Terbaik


1. MP3 Cutter

Aplikasi pemotong MP3 Android salah satunya ialah MP3 Cutter, aplikasi ini sangat mudah untuk melakukan proses pengeditan lagu. Selain memotong bagian lagu, aplikasi ini juga bisa loh menyambungkan lagu. Tidak perlu khawatir tentang masalah waktu saat editing, tampilan aplikasi ini dapat diperbesar sehingga anda bisa menentukan timing yang tepat untuk mengedit lagi.

2. Music Editor.

Apabila kamu ingin memotong lagu dan mencovert ke dalam bentuk lain kamu bisa menggunakan aplikasi music editor ini. Selain mudah digunakan untuk memotong MP3, aplikasi ini juga bisa mencovert lagu ke dalam format lain seperti WAV, M4A encoder, AAC dan sebagainya. Bagi kamu yang ingin mengedit lagu tanpa gangguan iklan, kamu bisa beralih menjadi pengguna premium loh.

3. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Aplikasi Pemotong MP3 Android

Bagi kamu yang ingin melakukan pemotongan lagu dengan cara trimming bagian tengah lagu, kamu bisa loh melakukannya dengan aplikasi ini. Aplikasi pemotong MP3 yang satu ini memang lebih sulit digunakan dibandingkan aplikasi lainnya. Namun, kamu bisa menghasilkan lagu dengan kualitas yang baik dengan menggunakan aplikasi ini.

4. Music Trimmer

Aplikasi selanjutnya ialah Music Trimmer, kamu tidak hanya bisa memotong lagu yang kamu download namun juga bisa memotong file audio rekaman yang ada dihanfphone kamu. Setelah mengedit lagu, kamu bisa menggunakan file audio tersebut sebagai nada dering maupun notifikasi.

Baca Juga:



5. Zeoring

Bagi kamu yang mencari aplikasi pemotong lagu dengan ukuran kecil, kamu bisa mendownload aplikasi Zeoring ini. Ukuran aplikasi ini sangat kecil hanya 1 MB saja. Namun, hasil dari potongan lagu di aplikasi ini berkualitas bagus loh. Selain memotong lagu anda juga bisa menggabungkannya.

Bagaimana, kamu sudah menemukan aplikasi pemotong lagu yang tepat untuk smartphone kamu? Sekarang kamu bisa memotong lagu favorit kamu dengan mudah hanya melalui smartphone kamu. Selamat mencoba.

0 komentar

Post a Comment