Monday, September 9, 2019

Cara Menggunakan Emulator Ps2 di Android

Cara Menggunakan Emulator Ps2. Adapun memang cara bermain game PS2 di android tidak akan sama dengan anda merasakan menggunakan playstation pada tempat-tempat sewaan.

Karena dalam bentuk hp android yang minim maka menjadikan pemandangan pada tampilan akan sedikit kecil, tapi hal ini tentunya akan tergantung pada handphone apa yang memang anda pergunakan.

Namun sebelum anda melihat bagaimana cara menggunakan PCSX2 di android tentunya yang harus anda lakukan adalah dengan cara anda mendownload dan melakukan cara dengan menginstall emulator PS2 android

Cara Menggunakan Emulator Ps2 di Android


Cara Main Game PS2 di Android Menggunakan Emulator Ps2

Tentunya agar emulator PS2 bisa anda mainkan pada hp android tentu ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan dan tentunya telah Blogsabil persiapkan.

Baca Juga:



Yaitu mengenai cara untuk memainkan emulator Ps pada android anda dengan disertai cara setting PCSX2 agar tidak terjadi lag dan full speed yang telah anda sajikan dengan cara sebagai berikut.

Download emulator ps2 for android apk: Rekomendasi PPSSPP

Cara Menggunakan Emulator Ps2 di Android

Cara rekomendasi agar Android anda tidak lag

Anda menggunakan minimal RAM Android sebesar 2GB
Minimal anda menggunakan procesor 1,5 ghz atau di atasnya itu akan sangat bagus

Lakukan pengInstallan dan Setting Emulator PS2 yang ada di Android anda

1. Langkah pertama sesuai dengan di atas adalah silahkan anda download emulator PS2-nya for android yang sudah kami sajikan di atas.

Cara Menggunakan Emulator Ps2 di Android

2. Kemudian agar dapat terinstal pada perangkat android anda, anda harus centang tulisan ‘unknown source’, hal tersebut dikarenakan di dalam proses melakukan instalasi nantinya aplikasi akan bersumber dari pihak yang tidak dikenal.

3. Anda boleh menginstal langsung emulator PS2 di hp android yang anda punyai.

4. Anda boleh memindahkan game Ps2 pada bagian folder game anda, dan jika anda belum mempunyai game nya maka bisa mencarinya di google di link terpercaya tentunya.

Cara Menggunakan Emulator Ps2 di Android

5. Jika sudah maka anda dapat menjalankan aplikasi emulator ps2 yang baru saja anda install tersebut.

6. Kemudian adan dipersilahkan untuk menikmati permainan game PS2 di HP android yang anda miliki.

Cara Menggunakan Emulator Ps2 di Android

7. Selesai

Demikian adalah cara menggunakan emulator ps2 di android anda, semoga ulasan ini bisa memberi anda kemudahan dalam menggunakannya. Demikian cara di atas sekian dari Blogsabil dan terima kasih.

0 komentar

Post a Comment