Thursday, September 12, 2019

3 Cara Mengubah Jaringan 2g ke 3g

Cara mengubah jaringan 2g ke 3g. Di dunia modern ini, penting bagi kita untuk selalu terkoneksi. Cara untuk melakukannya adalah dengan memiliki fitur jaringan yang stabil dan cepat di hape kita.

Di hape lama, umumnya ditemukan jaringan 2g. Jaringan ini sangat tertinggal jaman dan membuat pemakaian hape terbatas. Oleh karena itu, sudah saatnya anda beralih ke jaringan 3g yang lebih cepat dan mengikuti zaman.

Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut:

3 Cara Mengubah Jaringan 2g ke 3g


ubah jaringan 2g Edge ke 3g

Ada 3 metode mudah yang bisa dilakukan untuk memaksa jaringan 2g ke 3g, agar akses internet Anda lebih cepat.

1. Download aplikasi Jaringan di Playstore


cara mengubah jaringan 2g ke 3g

Untuk mempercepat atau meningkatkan kualitas kecepatan jaringan. Opsi pertama untuk mengubah jaringan 2g ke 3g adalah dengan menggunakan beberapa aplikasi digital optimizer yang dapat meningkatkan kualitas jaringan anda.

 Beberapa aplikasi yang bisa digunakan antara lain ;

Internet Booster & Optimizer : aplikasi ini tidak bisa mengubah fondasi jaringan yang disediakan provider jaringan anda melainkan menggunakan beberapa sistem untuk meningkatkan efisiensi hape sehingga internet berjalan lebih cepat. Rating untuk aplikasi ini lumayan tinggi sehingga layak dicoba.

2G/3G/4G Switcher : aplikasi yang dapat didownload di android ini memiliki syarat penginstallan yaitu perlu adanya root dalam aplikasi anda.

Connector Stabilizer Booster : aplikasi yang tak kalah terkenal ini bisa menstabilkan dan mempercepat jalannya jaringan di perangkat anda. Walau dapat didownload dengan gratis, aplikasi ini memiliki beberapa fitur berbayar jika anda ingin kualitas yang lebih tinggi.

Turbo Charger Script For 2g/3g

Script Manager atau Smanager

Baca Juga:



2. Bersihkan beberapa aplikasi di perangkat anda


cara mengubah jaringan 2g ke 3g

Mungkin banyaknya aplikasi dan data di perangkat anda adalah hal yang membuat jaringan terlihat lambat. Khususnya dengan hape android yang memiliki storage terbatas, hal ini sangat sering terjadi.

Oleh karena itu, mulai lah hapus beberapa hal di perangkat anda. Yang menyita ruang paling besar umumnya adalah aplikasi sosial media dan game.

3. Mengupgrade ke jenis hape baru


cara mengubah jaringan 2g ke 3g

Kadang, tak peduli apapun yang kita lakukan, jaringan internet tetap lambat dan hal ini akan membuat kita frustasi. Kesalahan umumnya ada di perangkat itu sendiri. Perangkat yang terlalu tua tidak dapat men-support jaringan internet yang lebih maju.

Jangan puas dengan jaringan internet yang lambat lagi. Sudah saatnya anda melakukan salah satu dari tiga langkah diatas untuk menikmati jaringan internet yang stabil dan cepat.

Ini saja tips dari blogsabil untuk merubah jaringan 2G ke 3G dengan mudah. Selamat Mencoba!!

0 komentar

Post a Comment