Sunday, September 3, 2017

Cara Mendapat Uang Di Safelinku - Penyingkat URL Membayar


Menyingkat URL bisa dapat uang ? Kok bisa ? . Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mendapat uang lewat internet tanpa mengeluarkan biaya apapun. Cara ini merupakan usaha yang sangat menguntungkan, karena tanpa modal sepeserpun kamu sudah bisa menghasilkan uang. Para blogger sering menyebutnya Shortlink atau Link Pendek.

Shortlink ini merupakan cara mencari uang yg paling sering digunakan para blogger dan para pembuat Config HI. Karena, caranya yg mudah dan memang sangat cocok untuk orang-orang pembuat Config dan Blogger. Seperti namanya Shortlink memiliki sistem Memperpendek URL atau sebut saja link biar lebih gampang "di cerna". Tugas kita ialah memperpendek link lalu menyebarkan dimanapun agar kita mendapat pengunjung/visitor yang melewati link yang sudah kita pendekkan. Namun, mencari visitor juga tidak semudah bayangan kita. Kita harus pintar-pintar berpromosi agar orang-orang tertarik dan mengunjungi link yg sudah kita pendekkan.

Salah satu Web pemendek URL adalah safelinku. Terus bagaimana cara mendaftarnnya ?.
Oke langsung saja tanpa basi - basi ikuti tutorial dibawah ini

1. Daftar dengan KLIK DISINI

2. Klik SIGN UP

3. Isi biodata dengan lengkap

4. Selesai....

Sekarang kalian tinggal menyingkat URL yang kalian mau dan menshare nya kemedia - media seperti blog , facebook , dll.

Demikian pembahasan kali ini. Jika kurang paham bisa ditanya di kolom komentar , saya dengan senang hati akan menjawab pertanyaan dari anda. Sampai ketemu di pembahasan selanjut nya

16 komentar: