Wednesday, April 14, 2021

Judul Film Semi Korea Terbaru dan Terpopuler!

nonton film semi korea sub indo online. Film Korea siapa yg tak suka. Bukan cuma drama, ternyata film Korea sertaterus, punya berbagai rupa. Bahkan film tumbuh Korea juga kepunyaan genrenya masing-masing.


Lain kalah sama film Hollywood, adegan bertunas film Korea juga disisipi jalan cerita yang romantis bahkan menguatkan. Buat nambah kompilasi kamu, berikut ini 25 daftar film bersemi Korea yang sengit ditonton. Apa selalu? Simak ya.

Judul Film Semi Korea Terbaru

The Scarlet Letter



Film semi Korea tersebut menjadi sangat polemis pada masanya. Film yang rilis di tahun 2004 berikut bercerita tentang seorang detektif andal dengan sedang mengusut kejadian pembunuhan seorang lanang.

Baca Lainnya:


article

Pencinta kuliner tentu nonton 4 siaran Korea terbaik mengenai dunia chef

article

5 Takjil sedap untuk berbuka tabu ala Korea, tersedia yang mirip gorengan

article

Kontroversi pemain film Kim Jung Hyun, terkini bersikap menyeluruh ke Seohyun SNSD

article

3 Kacung aneh dari Seo Yeji disorot, masukan kuliah di Spanyol dipertanyakan

article

Seo Ji Hye kesayangan posesif jadi dalil Kim Jung Hyun mundur dari Times?

article

Bangga! 4 idol K-pop terkait cover lagu Nusantara, ada Siwon lalu Astro


Sembari menyidik kasus yang pada itu ditanganinya, sang penilik harus berjuang beserta kehidupan cintanya nun rumit.

The Handmaiden (2016)


Berlatar tulat Korea pada sekiranya pendudukan Jepang, bercerita tentang pria secara memiliki ambisi untuk merampas harta warisan dari seorang nakal kaya.

Obsessed (2014)


Obsessed menjadi film Korea dengan banyak sekali adegan dewasa, lebih dari itu terkesan sangat vulgar. Bertemakan perselingkuhan, film ini berlatar di dalam era perang Vietnam.

A Muse (2012)

Baca Lainnya: https://tipandroid.com/film-semi-terbaru/

Film semi Korea kontroversial, dengan 1 buah tema percintaan segitiga sama kaki antara 3 manusia yang terpaut usia cukup jauh. Tersedia banyak sekali adegan vulgar dalam film ini, namun disajikan dgn cukup baik.

Secret Love (2010)


Film ini menceritakan relasi terlarang antara sang adik ipar yg memancing berbagai episode panas antara pelaku Yoo Ji-tae satwa Yoon Jin-seo.

Korea Semi Secret Love

Film Korea Semi Secret Love foto: Istimewa.

Secret Love Affair (2014)


Seorang pianis yang masih berkuliah oleh jatuh cinta kepada jongos pianonya yang sungguh menikah. Kisah cita terlarang ini menjalankan adegan panas serasi kekasih beda umur.

Parasite (2019)


Parasite berkisah mengenai sanak miskin yang membodohi sebuah keluarga mampu. Film hot Korea ini menggambarkan sebuah kesenjangan sosial diantara dua kelas suku yang jauh berbeda. Film ini juga mengantongi banyak adegan vulgar dan juga pembunuhan, kumpulan.

Old Boy (2003)


Pengen nonton film plot twist Korea yang gokil? Film satu ini memiliki cerita yang bertautan dengan banyak adegan kekerasan dan pembunuhan sadis. Oh beriya-iya, film Old Boy juga mengangkat satu buah tema hubungan sumbang pati yang pasti membuat kalian terkejut.

The Treacherous (2015)


Berkisah tonton raja kejam Joseon Yeonsan yang memakai rakyat hanya buat kesenangan nafsunya seorang diri. Dalam film itu kalian akan menyaksikan sebuah pemandangan ratusan wanita yang jadi budak seks.

Untold Scandal (2003)


Menurunkan seorang wanita ningrat yang bertaruh menggunakan sepupu yang pemain, apabila ia unggul maka ia diperbolehkan untuk berhubungan seks dengannya. Film Korea tersebut berani menampilkan babak vulgar dengan permulaan dinasti Joseon.

Portrait Of a Beauty


Juga mengusung sangat banyak adegan panas plus romantis sepanjang film. Menceritakan seorang gadis yang menyamar untuk pria untuk siap masuk dalam madrasah seni. Wanita hal itu pun bertemu dengan pria yang terjaga akan penyamarannya dan mereka saling terbebat.

A Frozen Flower


Cerita ini berlatar dari zaman kolosan dan menampilkan putaran dewasa. Bercerita menyerempet sang raja dengan mempunyai hubungan jahanam. Sepanjang cerita film Korea dewasa berikut ada banyak sekali fragmen panas yang ditampilkan.

The Concubine


Film ini bercerita mengenai seorang permaisuri nun memiliki tugas guna melayani sang adipati tapi malah jatuh cinta kepada sang pangeran.

B. E. D


Plot utama di dalam film ini diartikan sebagai hubungan gelap / perselingkuhan. Adegan mendalam pun sudah terdapat di awal film.

Bewitching Attraction


Gak hanya menampilkan episode dewasa, film terkait juga membawa bagian komedi. Bercerita tentang profesor yang mempunyai banyak masalah secara akhirnya bertemu secara seorang perempuan sir-siran.

Green Chair


Mengarang mengenai seorang hawa yang memiliki wibawa pernikahan, tapi malahan sering bertemu beserta cinta lamanya & melakukan adegan sendat.

The Isle


Film ini berkisah tujum seorang pemilik rumah bernama yang menyusun berbagai kebutuhan dalam pelanggannya. Bahkan, adakalanya Hee Jin pula bertindak sebagai cewek bayaran.

Scarlet Innocence


Film ini mengarang mengenai seorang widyaiswara yang harus sampai sebuah desa soalnya sebuah hukuman. Sapa sangka di zona baru profesor juga ternyata jatuh cinta lawan perempuan lain. Terdapat beberapa adegan gawat yang menjadikan Scarlet Innocence sebagai sebuah film hot Korea romantis terbaik.

Sex is Zero


Film Korea dewasa ini patut diajungi jempol karena tidak sama sekali menampilkan adegan dewasa tapi juga menyediakan sebuah pelajaran serta bernuansa komedi hangat.

A Man & A Woman


Diperankan oleh aktor termashur yakni Gong Yoo, film hot Korea ini juga menyalurkan sejumlah adegan bergolak. Film ini berkisah mengenai perselingkuhan yg sedang melanda sesetel suami istri.

Love in Between


Berkisah mengenai istri salah seorang profesor yang suaminya selingkuh. Namun sapa sangka, ketika mendiamkan untuk menemui selingkuhan suaminya, mereka telanjurkan semakin dekat.

Lies


Film ini berperi tentang hubungan seksi sadomasokis antara seorang pria berumur 30 tahun dengan salah seorang remaja berusia 18 tahun.

A Dewa Lawyer’s Wife


Penyelewengan kerap terjadi tatkala tengah pasangan teman hidup istri karena mono sama lain gak bisa saling super. Kisah itulah yang diangkat dalam film ini.

Love Lesson Film Korea

Film Korea foto: Istimewa.

Love Lesson (2013)


Menimbulkan hubungan panas rumpang seorang tutor dgn muridnya sendiri. Bermula ketika Hee-Soo dengan seorang komposer keheningan. Ide-ide baru pun tiba-tiba mengalir tatkala dia bertemu menggunakan seorang siswa sekolah menengah yang kepingin belajar bagaimana metode bermain piano.

Saran Film Semi Korea


Kalau kamu salah hati dengan film semi korea dengan scene panas menarik, berikut ini kami bagikan ruang film semi korea penuh adegan gede.

1. A Frozen Flower


A Frozen Flower berlatar Saudara Goryeo ini berlabun-labun tentang seorang kepala suku yang terlibat tumpuan gelap dengan pengawal laki-lakinya.


Sang rodong pun menemukan dua-duanya sering tidur simpatik. Namun ia gak bersedia jika si raja harus rugi takhta.


Sebagai gantinya, sang raja menyabdakan pengawal tersebut bagi "melayani" sang permaisuri.


Meski awalnya malu, pada akhirnya penunggu raja malah jatuh hati dengan sang putri raja.

2. Portrait of a Beauty


Film korea berjudul Portrait of a Beauty juga menyajikan adegan romantis yang semua panas dari kedua pemeran utamanya.


Portrait of a Beauty mengisahkan seorang wanita yang menyamar serupa pria untuk menggantikan kakaknya yang musnah.


Sang ayah kendati menuntutnya masuk bersekolah seni agar sebagai pelukis dan menimbulkan nama kakaknya.


Adventur panas dimulai begitu ia bertemu dengan seorang penjual fantasi, lalu memicu perang pena dengan pembimbingnya.

3. The Handmaiden


Film semi korea selanjutnya yang bisa kau tonton adalah The Handmaiden yang keluar tahun 2016.


Film bergenre erotic psychological thriller ini mengangkat latar waktu 1930-an, saat Korea Selatan masih dijajah per kolonial Jepang.


The Handmaiden mengisahkan tentang wanita pencopet satwa pria penipu ingin merebut kekayaan perempuan bangsawan yang sugih raya.


The Handmaiden meraih banyak pertimbangan meski sempat memotong kritik dan persoalan karena menampilkan babak panas.

0 komentar

Post a Comment