Tuesday, December 25, 2018

Cara Hapus Foto Video dari Mi Cloud

Apa Itu Mi Cloud, Fitur-Fitur Kelebihan, Dan Cara Hapus Foto Video Dari Mi Cloud
Xiaomi sepertinya menjadi brand handphone yang paling di cari oleh orang zaman sekarang ini. Bahkan sejak kemunculan nya saja sudah banyak orang yang tertarik untuk membeli hp dengan brand berlogo putih ini.

Meski merupakan brand dari China namun bukan berarti kualitas yang di bawahnya sama dengan hp China yang lain. Yang seperti kita tahu bahwa kebanyakan brand China ini selalu memiliki kualitas yang lebih rendah di bandingkan dengan merek lokal ataupun hp produksi dari Korea maupun Jepang.

Namun berbeda halnya dengan hp xiaomi yang memang memiliki kualitas unggulan namun di jual dengan harga yang bisa di bilang sangat terjangkau.

Sebelum kita ke pokok pembahasan tentang menghapus foto maupun video dari mi cloud. Mungkin ada yang masih belum mengetahui apa itu mi cloud. Dan Fitur kelebihan apa saja yang disediakan oleh mi cloud.

Apa Itu mi Cloud


Cara Hapus Foto dan Video Dari Mi Cloud

  • Pengertian Mi Cloud
Bayangkan saja hanya dengan membayar 1 jutaan saja Anda sudah bisa membawa pulang hp xiaomi dengan fitur yang cukup canggih yang biasanya terletak di hp lain dengan harga menengah ke atas. Salah fitur yang ada pada hp xiaomi dan bisa di bilang sangat membantu adalah fitur mi cloud. Namun bagi Anda sendiri yang mungkin saat ini memiliki hp xiaomi apakah Anda sudah tahu apa sebenarnya fungsi dari mi cloud yang ada di hp Anda tersebut?

Mi cloud adalah sebuah layanan internet yang terhubung dengan data cloud yang ada di hp Anda. Dimana Anda bisa menyimpan data apa saja yang Anda inginkan ke server resmi xiaomi. Bahkan Anda bisa melacak hp xiaomi Anda yang hilang melalui fitur mi cloud ini.

Baca Juga:



  • Kelebihan Fitur Pada Mi Cloud

    Sedangkan kelebihan yang di miliki oleh fitur-fitur yang ada pada mi cloud adalah sebagai berikut ini.

    1. Menyimpan berbagai macam data dan juga sinkornasi

    Kelebihan pertama dari fitur mi cloud adalah tersedianya ruang sebesar 5 GB yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan data-data penting. Seperti gambar, video, berkas dokumen dan masih banyak lagi. Bahkan Anda juga bisa melakukan sinkornasi kontak dengan layanan mi cloud ini.

    1. Bisa untuk melacak hp xiaomi yang hilang

    Keunggulan paling canggih dari mi could adalah adanya fitur find device (cari perangkat) di dalamnya. Sehingga Anda bisa melacak hp xiaomi Anda yang hilang karena lupa taruh atau bahkan melacak lokasi ponsel ketika ponsel Anda di curi. Bahkan Anda bisa menghapus semua data yang ada di ponsel xiaomi Anda dengan fitur wipe data.

    1. Chatting sepuasnya dengan Mi Talk

    Bagi Anda yang menggunakan hp xiaomi maka Anda bisa menggunakan fitur Mi Talk yang terdapat pada mi cloud untuk berbincang dengan rekan Anda yang sama-sama memiliki hp xiaomi dengan sepuasnya. Namun sebelumnya Anda harus mengunduh aplikasi ini di xiaomi store.

    Cara Menghapus Data Dari Mi Cloud

      Cara paling mudah untuk menghapus data dari mi cloud adalah:
      • Masuk ke website resmi mi.com. dengan menggunakan komputer lalu sign in ke akun mi cloud Anda.
      Mi Cloud
      • Selanjutnya masuk ke akun Mi Anda
      Login ke Akun Mi

      • Kemudian pilih galery
      Galeri mi Cloud

      • Lalu pilih foto dengan menggunakan tombol select dan delete
      Cara Hapus Foto dan Video Dari Mi Cloud

      • Setelah foto di delete maka tidak akan langsung terhapus permanen namun masih terletak di folder trash. Jika Anda ingin menghapusnya secara permanen maka Anda bisa mengunjungi folder trash
      Cara Menghapus Foto dan Video Dari Mi Cloud

      Nah itu tadi beberapa hal penting tentang Mi Cloud yang harus Anda ketahui.

      0 komentar

      Post a Comment