Monday, May 13, 2019

Cara Login WiFi Id Gratis dan Mudah

Cara Login WiFi Id Gratis - Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang, terutama pengguna smartphone dan terlebih yang berada pada perkotaan. Internet sudah layaknya kewajiban yang harus ada. Ada beberapa cara untuk dapat menjelajah dunia internet.

Cara pertama adalah menggunakan paket data, biasanya paket data ini diperoleh melalui salah satu operator seluler. Cara kedua adalah dengan menggunakan WiFi. Cara kedua ini banyak digunakan masyarakat baik ketika dirumah hingga diruang publik.

Diperkotaan saat ini sudah banyak Gedung-gedung yang menyediakan Wifi, namun terkadang ketika kalian ingin mengakses dihadapkan dengan kode. WiFi id salah satu contohnya, ketika ingin masuk pada satu situs maka kalian harus menginput username dan kodenya.

Tapi tenang, bagi kalian yang tidak memiliki kuota kalian bisa login wifi id secara gratis. Simak cara-caranya dengan seksama ya.

Login WiFi Id Gratis dan Mudah

Cara Login WiFi Id Gratis dan Mudah

  • Langkah pertama adalah membuka situs kuntool.com.
  • Langkah kedua, kalian akan dihadapkan dengan menu “Wifi.id kampus”, “Pilih Server Seamless”, dan “Status Akun”.
  • Kali ini kita akan mencoba untuk login via akun seamless @wifi.id. Maka klik tanda plus (+) pilih server seamless, kemudian kalian klik pada silahkan pilih akun.
  • Kemudian laman web tersebut akan memunculkan beberapa opsi server dari server 1 hingga server 6.
  • Pilih salah satu server yang kalian inginkan (misalkan server 6). Setelah menekan server 6 maka status akun akan berubah.
  • Untuk mengetahui akun tersebut masih punya slot atau status akun kosong, kalian bisa melihat pada tab status di sebelah kanan.
  • Apabila tulisan pada tab tersebut offline semua, maka kalian bisa menggunakan akun tersebut. Namun apabila tulisan pada tab tersebut online, maka kalian bisa memilih server yang lain (selain server 6).
  • Switch aplikasi browser kalian ke menu setelan handphone dan aktifkan wifi serta search wifi.id terdekat kalian.
  • Pilih seamless@wifi.id kemudian pada bagian identitas kalian paste username yang telah kalian dapat pada website kuntool.com, begitupula dengan passwordnya.

Apabila langkah ini diterapkan dari awal hingga akhir maka kami akan jamin bahwa kalian akan langsung terhubung dengan internet secara gratis. Jangan lupa untuk mengikuti langkah-langkah tersebut secara perlahan.

 Jadi bagaimana? Mudah bukan untuk langsung terhubung internet wifi id gratis.

0 komentar

Post a Comment