Wednesday, June 19, 2019

Cara Cek Tagihan Indihome Via SMS

Cara Cek Tagihan Indihome Via SMS. Kebutuhan hiburan keluarga di era millennial sekarang dengan mudah terpenuhi melalui teknologi. Mulai dari TV kabel yang bisa menyajikan beragam tontonan yang bermutu serta menghibur dari beberapa stasiun televisi dari negara Eropa, Asia, hingga Amerika.

Sehingga keluarga tidak hanya mengandalkan acara yang disajikan TV lokal, tetapi memiliki alternatif pilihan yang beragam.

Teknologi lainnya yang banyak dimanfaatkan keluarga millennial sekarang adalah internet. Selain paketan internet yang digunakan di smartphone, kebanyakan sekarang rumah juga dipasang WiFi yang memiliki kuota yang melimpah dengan kecepatan yang tidak lemot.

Dari kedua teknologi yang memang dibutuhkan keluarga millennial, Indihome tampil untuk memenuhi kebutuhan dua-duanya.

Cara Cek Tagihan Indihome

Layanan yang disajikan ada yang bisa buat internet, tetapi juga bisa dipasang di televisi agar bisa mengakses layanan TVkabel yang menyajikan channel yang beragam. Hal ini membuat produk ini menjadi paling populer dibanding jenis lainnya.

Semakin melonjaknya pengguna Indihome, membuat tiap tahunnya selalu memperbaruhi teknologi di dalamnya. Pada akhir atau memasuki awal bulan, kini para konsumen tidak perlu ribet untuk melihat tagihan dari Indihome.

Cara Cek Tagihan Indihome Via SMS


Teknologi yang diperbarui menunjang fasilitas untuk melihat tagihan dengan cara yang mudah dan beragam. Berikut bagi Anda yang berlangganan Indihome agar bisa melihat besaran biaya yang harus dikeluarkan:

1. Melihat Tagihan Lewat Internet


Hal pertama yang bisa dilakukan adalah memanfaatkan fasilitas website resmi Indihome, yakni https://my.indihome.co.id/login.

Cara Cek Tagihan Indihome Via SMS

Setelah berhasil masuk dalam web tersebut, Anda langsung login. Maka setelah berhasil bisa melihat beberapa menu yang ditampilkan, dan salah satunya adalah cek tagihan indihome Anda secara detail dan juga keterangan lunas atau belumnya.

2. Cek Tagihan Lewat SMS


Alternatif lain untuk melihat tagihan Indihome adalah lewat SMS. Caranya sangat mudah, Anda cukup perlu mengetik SMS dengan format, eBS <spasi> email <spasi> nomer telepon atau nomer speedy, setelah itu kirim SMS ke nomor 02170757147. Tunggu beberapa menit, dan Anda akan menerima rincian tagihan yang harus dibayarkan.

3. Cek Tagihan Memakai Aplikasi


Cara Cek Tagihan Indihome Via SMS

Caranya tergolong mudah, cukup mengunduh dan menginstall aplikasi Indihome yang sudah ada di Playstore. Aplikasinya bernama Myindihome dan di dalamnya ada beragam macam fitur lengkap yang salah satunya adalah pengecekan tagihan.

Terima kasih telah berkunjung ke Blogsabil.

0 komentar

Post a Comment