Thursday, June 20, 2019

Cara Menggunakan Game Guardian Untuk Game Offline

Cara Menggunakan Game Guardian Untuk Game Offline.Cara menggunakan game guardian dengan parallel space. Game Guardian (GG) merupakan salah satu dari aplikasi cheat yang sangat ampuh dan sering sekali kemudian di andalkan untuk dapat melakukan serangkaian proses cheat.

Mengapa? Yah memang karena terkenal selain mudah game GG ini mampu untuk memberi berbagai metode untuk sebuah pencarian value yang paling rinci sampai dengan nantinya dapat menemukan sebuah value yang anda inginkan walau value tersebut terenskripsi sekalipun.

Cara Menggunakan Game Guardian Untuk Game Offline


Untuk menggunakan GG ini sangat disarankan bersama aplikasi parallel space.

Cara Menggunakan Game Guardian


1) Langkah yang pertama adalah anda dapat mengakses sebuah parallel space:

Anda bisa membuka aplikasi Parallel Space yang telah ada dukungan Game Guardian tadi.

Setelah itu jangan lupa untuk anda menambahkan aplikasi Game Guardian dengan game yang hendak anda cheat.

2) Langkah yang kedua adalah membuka game guardian

Cara Menggunakan Game Guardian

Jikalau telah selesai maka tampilan dari game akan berubah, anda dapat membuka aplikasi Game Guardian hanya dengan menggunakan Parallel Space dan jika nantinya terdapat tampilan pop-up maka anda tinggal tap OK saja.

3) Langkah yang ketiga adalah dengan anda mengaktifkan floating icon

Setelah itu memang akan muncul halaman Game Guardian dengan beserta versi yang telah terinstal. Untuk dapat memulai memunculkan floating icon, anda tinggal menekan sebuah tombol Mulai/Start.

Cara Menggunakan Game Guardian

4) Langkah yang ke empat adalah anda bisa memulai bermain game)

Sama halnya seperti Game Guardian, anda hanya dapat membuka game sudah ditambahkan dalam sebuah Paralel Space.

Anda bisa membuat akun yang baru dan bisa menyelesaikannya saat pertama kali anda memainkannya. Anda juga harus memastikan floating icon muncul pada tampilan dalam muka Game Offline pilihan Agan.

5. Langkah yang digunakan untuk memasukkan script

Tentunya untuk dapat mempergunakannya anda tinggal tap floating icon Game Guardian dan di sini anda hanya tinggal melakukan sebuah input script yang sesuai.

Nah di atas adalah beberapa langkah demi langkah dalam memulai instal sampai dengan cara anda dapat menggunakan Game Guardian untuk smartphone Android anda.

Selain itu anda juga dapat mencari tutorial yang lainnya untuk mempergunakan aplikasi ini yang tersedia pada internet. Selamat anda bisa mencobanya dan semoga berhasil.

0 komentar

Post a Comment