Monday, August 12, 2019

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik

5 Aplikasi Video Call Terbaik. Perkembangan teknologi rasanya semakin hari semakin jelas kita rasakan setiap harinya. Hal semacam itu semakin jelas dari mulai banyak bermunculan aplikasi dari bentuk pengembangan teknologi itu.

Salah satu bentuk nyata dari pengembangan teknologi baru adalah mulai banyaknya aneka macam jenis sosial media yang baru yang semakin hari semakin  menjamur di tengah tengah masyarakat.

Selain itu keberadaan sosial media yang baru itu cenderung menawarkan fasilitas yang lebih baru dan lebih canggih di bandingkan dengan teknologi yang lama. Hal itu tentu membuat banyak orang yang semakin ingin menggunakan dan juga memanfaatkan fasilitas yang ada di dalam sosial media baru tersebut.

Seiring dengan perkembangan yang terus terjadi seperti sekarang ini kita tidak hanya bisa menggunakan hp modern kita hanya untuk melakukan chat atau dengan telp atau bisa juga lewat sms.

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik

Tapi seiring dengan berjalannya waktu banyak orang yang sengaja melakukan proses komunikasi dengan orang lain melalui dengan video call.

Video call ini rasanya sudah sangat menjamur di tengah tengah kita. Di mana dengan melakukan video call ini kita tidak hanya bisa mendengarkan suara saja namun di sini kita juga bisa melihat wajah orang yang kita ajak untuk melakukan proses telp.

Jadi hal semacam itu terjadi layaknya seorang yang sedang melakukan proses komunikasi secara langsung. Mungkin banyak orang mengetahui bahwa kalau aplikasi yang biasa di pakai untuk melakukan proses video hanya bisa di lakukan dengan beberapa aplikasi saja.

Namun kenyataannya proses melakukan video call itu bisa di lakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi yang hadir dalam bentuk sosial media.

Daftar Aplikasi Video Call Terbaik

5 Aplikasi Video Call Terbaik


Di sini blogsabil akan memberikan informasi pada anda mengenai apa saja aplikasi yang berguna untuk melakukan proses video call. Penasaran kan? Bagi anda yang  merasa penasaran dan ingin tahu yuk kita baca dan simak bersama penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini.

1. WhatsApp


Aplikasi Video Call Whatsapp

Aplikasi panggilan video cepat, stabil dan memillki kualitas video terbaik adalah Whatsapp. Ya untuk jawara dalam hal fitur video call, WhatsApp termasuk salah satu yang taerbaik.

Apalagi kini panggilan video WhatsApp yang tadinya hanya untuk personal 2 orang saja, kini hadir dengan opsi group video call maksimal 4 orang,

2. Instagram


Aplikasi Video Call Instagram

Aplikasi video call Instagram bahkan mempunyai fitur melakukan video call grup hingga maksimal 6 orang, Cara menggunakan video call Instagram cukup mengakses Direct Message dan memilih teman yang mau dihubungi.

3. Skype 


Aplikasi Video Call Skype

Skype termasuk dalam aplikasi buatan pihak microsoft, skype bahkan salah satu aplikasi lama dalam urusan video chat atau video call.

4. Line


Aplikasi Video Call Line

video call dari aplikasi line terbilang mudah dan bisa hubungin seluruh kontak di line kita,namum untuk melakukan video call di line

5. Messenger

Aplikasi Video Call Messenger Facebook

Aplikasi Messenger yang merupakan besutan Facebook, bisa juga untuk melakukan panggilan video dengan kelebihan User interface yang ringan.

Sama seperti LINE Messenger, filter serta sticker juga bisa diterapkan saat menggunakan layanan video call ini.

0 komentar

Post a Comment