Tuesday, May 4, 2021

cara mengatasi idm yang tidak muncul di youtube

cara mengatasi idm yang tidak muncul di youtube kali ini. lumayan mengalami seksi IDM yang bukan muncul tatkala ingin unduh video pada Youtube? Jika iya, kompatibel banget tulisan ini merupakan jawabannya!


Jelas kesel dan ga senang banget akur kalau kalian ingin download video Youtube atau apa pun itu yg kita senang, tapi kafe malah IDM tidak ada. Kebanyakan orang2 pasti akan merefresh terus-menerus, namun hasilnya sama selalu tetap tidak muncul. Nah tidak usah berlama-lama lalu, kami hendak bagikan trik menampilkan IDM di Youtube pada Mozilla Firefox & Google Chrome.

Bacaan Yang lain : https://tipandroid.com/cara-mengatasi-idm-tidak-muncul-di-youtube/


Penasaran? Silakan simak langsung ya!

Mengucapkan IDM tatkala Youtube Di Mozilla Firefox



Untuk menangani idm tak muncul yang youtube di Mozilla Firefox, langkah baru, adalah dengan menambahkan Add-ons Mozilla yang bisa Teman dapatkan disini!


cara mengemukakan idm dalam youtube


Kemudian, sobat bisa tambahkan IDM pada Mozilla dengan metode klik “Tambahkan ke Firefox” halaman mereka.


idm bukan muncul pada youtube


Bila pada sebeng sobat muncul notif berikut, langsung pula sobat pilih Add.


idm tidak tampil di youtube mozilla firefox


Selanjutnya klik centang atau ceklis “Allow this extension to run in Private Windows”. Kalau sudah, kalian pilih tombol “Okay, Saluran it”.


idm tidak terbit di youtube


Jika sungguh, sobat dapat buka Youtube lalu sobat bisa tekan video dengan ingin diunduh. Nantinya Tombol IDM bakal muncul sebab sobat tutup menambahkan. Buat mendownload videonya, klik “Download this video”


Terakhir, sahabat bisa tap resolusi video yang teman mau, dan kemudian pilih “Mulai Download” alias “Start Download” dan tunggu proses unduh hingga beres. Selesai!


Sungguh? Mudah tak cara mendaftarkan IDM tatkala youtube dalam mozilla firefox sobat? silahkan diikuti secara sesuai setuju!


Baca Pula: Cara Makbul Atasi IDM Tidak Tampil di Om google Chrome Secara Mudah

Menyalurkan IDM yang Youtube saat Chrome


Prosedur selanjutnya bahwa Sobat memakai Browser Chrome, pertama silakan sobat cari browser Chrome di netbook sobat, dulu masuk di menu Chrome dengan menyesuaikan titik 3 di penjuru kanan kepada.


cara menimbulkan idm di youtube


Bahwa sudah kawan bisa seleksi “More Tools” lalu pilih “Extensions”.


idm tidak tampak di youtube google chrome


Nantinya kalian akan login ke taman atau tingkapan baru. Nah disini sobat perhatikan IDM Integration Module yang mengembangkan apakah sahabat sudah memasang IDM sebelumnya atau belum.


Di sini, teman bisa klik aktifkan pada IDM Integration Module beserta mengkliknya ityu ter-swipe.


idm tidak ada di youtube Google Chrome


IDM sudah diaktifkan dalam chrome kawan. nantinya dengan otomatis mau muncul tombol “Download this video” apabila sobat sibak youtube.


Apabila sobat mau download, kalian hanya hanya mengklik tombol tersebut.


Apa cara? Mudahkan?


Tapi.. jika tidak berhasil atau belum muncul juga IDM-nya, maka sobat mau gak mau patut memperbarui maupun meng-update IDM ke corak terbarunya nama lain latest versi. Sobat mampu ikuti langkah-langkah dibawah terkait. Sebelum ini, sobat harus menghapus IDM Integration Module yang lambat terlebih lewat. Berikut cara-caranya:


Pertama, mangga sobat buka lagi menu Chrome dgn menekan tutul tiga pada pojok kanan chrome. Kemudian pilih “More Tools” serta pilih “Extensions”.


Disini, sahabat pilih “Remove” untuk meniadakan IDM yang sudah terintegrasi menggunakan Chrome teman.


Nantinya IDM Integration Module akan tersisih dari Chrome. Sobat siap buka source My Computer >   Local Cakram (C: ) >   Program Files.


Kemudian, monggo sobat gagar folder Layanan internet Download Manager yang telah kawan install pada versi ter-gres yang sebelunnya sudah kalian update.


Setelah itu, cari data dengan sebutan IDMGCExt. crx.


idm tdk muncul tatkala youtube


Di sini, sobat mesti drag file tersebut kedalam halaman “Extensions” pada chrome.


Note: Namun, sebelum hal itu, sobat wajib memilih Enable atau aktifkan pada Pengembang Mode ataupun Mode Developer agar mempermudah sobat menurunkan file tersebut.

developer praktik mengatasi idm error


Nantinya akan tampil pop-up nun meminta sobat untuk menambahkan IDM ke browser. Kawan langsung saja pilih “Add Extension”.


Refresh terlebih lepas pada page youtube. Yup, selesai. Tombol “Download this video” dengan muncul satwa silahkan sahabat nikmati.


Membaca Juga: 100% Berhasil! Trik Menghilangkan Fake Serial Number IDM


Kata penutup


Bagaimana? Begitu mudah kendi mengatasi idm tidak terbit di youtube? Silahkan deh sobat buktikan sendiri. Metode diatas diartikan sebagai cara termudah yang sanggup kami sampaikan untuk teman, namun jika sobat mempunyai cara unik, boleh ini share di kita semua supaya sama-sama tau. Terima kasih oleh selamat mengetes!?

0 komentar

Post a Comment