Sunday, June 30, 2019

Cara Memblokir Instagram Orang dengan Mudah

Cara memblokir instagram orang dengan mudah. Instagram adalah aplikasi sosial media yang menyenangkan untuk digunakan dan sangat terkenal. Namun, apa yang terjadi jika kita tidak menyukai salah satu follower kita?

Untungnya, untuk mengatasi masalah privasi kita, Instagram memungkinkan adanya pilihan untuk memblokir seseorang sehingga mereka tidak bisa melihat post kita. Bagaimana cara melakukannya? Berikut adalah berbagai cara memblokir instagram orang dengan mudah :

Cara Memblokir Instagram Orang dengan Mudah


1) Blokir Instagram sepenuhnya


Cara Memblokir Instagram Orang

Dengan memilih opsi ini, seseorang tidak bisa menemukan nama anda di search bar, melihat post anda, dan mengirim direct message ke anda. Untuk melakukannya, anda harus melakukan langkah ini :

1. Cari nama orang yang ingin anda block di search bar halaman explore anda atau di search bar followers dan following list anda.

Cara blokir Akun Instagram Orang Lain

2. Klik bagian kanan atas dimana terdapat simbol tiga titik. Dengan meng-klik simbol ini, anda akan diberi beberapa pilihan seputar interaksi anda dengan orang ini. Anda bisa report, mute, hide your story, share profile, dan block.

Cara Memblokir Instagram Orang

3. Pilih ‘Block’ yang merupakan opsi paling atas. Jangan khawatir, orang yang anda blokir tidak akan tahu bahwa anda memblok dia. Selain itu, jika anda ingin berhenti memblokir, yang harus dilakukan adalah mencari usernamenya di search bar, klik ujung kanan dan memilih opsi unblock.

Cara blokir Akun Instagram Orang Lain

2) Blokir Instagram parsial


Dengan memilih opsi ini, mereka masih bisa melihat post anda. Berikut adalah langkah yang bisa anda lakukan ;

1. Menyembunyikan instagram story

Untuk melakukan ini, cukup pergi ke profil mereka dan klik kanan atas. Pilih opsi ‘Hide your story’

Cara Memblokir Instagram Orang

2. Jika akun anda private

Untuk akun yang sifatnya private, anda bisa dengan mudah membuat orang berhenti mem-follow anda tanpa mereka tahu. Caranya adalah dengan melihat list follower anda. Lalu, pilih simbol tiga titik di sebelah nama akun yang ingin anda hilangkan. Pilih opsi remove. Dengan memilih opsi ini, mereka tidak akan tahu bahwa mereka tidak mem-follow anda.

3. Berhenti menerima notifikasi dari mereka

Yang perlu dilakukan adalah membuka profil mereka, pencet kanan atas, dan menekan opsi ‘mute’.
Memblokir seseorang di Instagram sangat mudah dan cepat. Yang perlu anda lakukan sebelum memblokir adalah mengetahui apakah anda ingin blokir penuh dan parsial. Lalu, tinggal ikuti langkah yang ada.

Nah ini saja tips dari blogsabil mengenai cara untuk memblokir akun IG / instagram Orang lain. Semoga bermanfaat dan berguna!!

0 komentar

Post a Comment