Tuesday, July 2, 2019

5 Aplikasi Catatan Note Android Terbaik

Aplikasi catatan note android terbaik. Sebenarnya ada banyak sekali jenis note yang bisa kita manfaatkan di dalam ponsel kita, dan biasanya setiap smartphone android telah dibekali aplikasi note atau memo bawaan.

Dengan bantuan Aplikasi note dan memo, saat ini menulis catatan harian bisa dilakukan dengan mudah. Dengan adanya pengingat kecil ini akan sangat membantu mempermudah aktifitas harian Anda.

Di sini kami blogsabil akan memberikan sedikit informasi pada anda mengenai apa saja bentuk aplikasi note yang bisa kita install pada ponsel android kita. Penasaran? yuk kita baca bersama penjelasan yang akan berikan seperti yang ada  di bawah ini.

5 Aplikasi Catatan Note Android Terbaik


Aplikasi Note dan Memo Android Terbaik

Ada 5 daftar aplikasi catatan atau note yang patut untuk Anda coba gunakan karena beragam fitur yang dimilikinya.

1. Evernote


Aplikasi Catatan Note Android Terbaik

Aplikasi Evernote mempunyai fitur menulis catatan (note) dengan format teks. Namun, terdapat fitur lain jika tidak ingin mencatat, Anda bisa membuat note dengan format lain yang keren seperti photos, sketches, audio, PDFs, video, web clippings dan lainnya.

2. Onenote


Aplikasi Note dan Memo Android Terbaik

OneNote, sebuah aplikasi yang dibesut oleh Microsoft Corporation. Aplikasi untuk mencatat segala hal penting ini cocok untuk Anda baik mahasiswa, pegawai, atau sekedar orang awam. Untuk mahasiswa, aplikasi ini mampu dijadikan sebagai buku catatan.

3. Color Note


Aplikasi Catatan Note Android Terbaik

ColorNote bisa menjadi salah satu jenis note yang berwarna yang bisa kita manfaatkan di dalam ponsel kita. Aplikasi Color note satu ini, sangat berguna untuk mengatur jadwal harian Anda di smartphone.

4. Google Keep


Aplikasi Note dan Memo Android Terbaik

Aplikasi note dari pihak Google ini dinamai Google Keep. Aplikasi memo ini bisa menunjang kemudahan dalam merencanakan hal penting dari HP.

Google Keep juga memiliki berbagai fitur penulisan lain yang akan mempermudah dalam membuat note sperti, membuat list, bahkan melampirkan foto ke dalam memo note.

Baca Juga:


5. Omni Notes


Aplikasi Catatan Note Android Terbaik

Omni Notes, aplikasi note ringan dan simpel ini tentu bakal memberikan banyak kemudahan kepada Anda dalam urusan menyusun jadwal dan rencana. Mengatur jadwal harian akan lebih rinci dengan mengkategorikan note ke kategori tertentu sesuai keinginan.

Kelengkapan fitur aplikasi Omni Notes memang sangat membantu, termasuk kemampuan menampilkan shortcut memo di layar Home hp Android.

0 komentar

Post a Comment