Sunday, July 7, 2019

Sejarah Singkat dan Pengertian Facebook

Pengertian facebook - Pada zaman modern seperti sekarang ini tentu semua orang mempunyai sosial media. Entah itu sosial media yang sudah lama.maupun juga sosial media yang baru. Ya di masa modern seperti yang ada seperti sekarang ini tentulah semua orang mempunyai beraneka macam jenis sosial media.

Di mana dengan memanfaatkan sosial media itu sendiri orang bisa melakukan proses komunikasi dengan orang lain tanpa perlu mereka kesulitan dalam melakukan proses komunikasi itu sendiri.

Selain  itu  dalam melakukan proses komunikasi itu sendiri sering dalam menggunakan sosial media  kita manfaatkan sebagai sarana dan juga wadah untuk melakukan proses relasi pertemanan dengan orang orang baru yang baru yang baru kita kenal atau juga dengan teman teman lama yang di mana kita sudah lama tidak bertemu dengan mereka.

Kita semua tentu tahu dong bahwa setiap hari selalu ada saja sosial media yang baru yang selalu. Yang selalu hadir dan juga memeriahkan kehidupan kita dalam melakukan   proses komunikasi dengan orang lain yang tentunya akan sangat membantu kita dalam melakukan proses bersosialisasi.

Pengertian Facebook

Sejarah Kemunculan dan Pengertian Facebook


Sosial media baru tentu selalu ada saja yang menawarkan aneka macam jenis fasilitas yang baru. Yang tentunya akan selalu menarik minat pada pengguna sosial media untuk bisa berpindah untuk bisa menggunakan dan memanfaatkan sosial media tersebut.

Kendati kita tiap hari selalu menemukan aneka macam jenis sosial media yang baru. Tapi di sini rupanya sosial media yang lama pun masih laris dan juga masih banyak di gunakan pula oleh banyak orang orang.

Baca Juga:




Sosial Media Facebook



Pengertian Facebook

Tentu anda tahu dong sosial media yang telah lama ada namun keberadaannya kini masih tetap eksis dan juga tetap berada kendati orang sudah tidak lagi menggunakan sosial media tersebut. ya apalagi kalau bukan sosial media yang bernama facebook.

Anda  tentu sudah tidak merasa asing lagi kan dengan sosial media yang bernama facebook ini. nah di sini kami akan memberikan  informasi yang lebih dalam dan juga lengkap mengenai apa sih pada anda mengenai apa saja sih sebenarnya facebook itu yang sebenarnya.

Kapan Facebook Lahir?


Pengertian Facebook

Facebook merupakan situs jejaring sosial bermarkas di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Awal diluncurkan Facebook adalah bulan Februari 2004. Tercatat sampai September 2012, Facebook sudah mempunyai pengguna (user aktif) lebih dari satu miliar, dimana sebagian besarnya adalah pengguna telepon genggam.

0 komentar

Post a Comment