Monday, July 8, 2019

Cara Memblokir Fb Sendiri

Perkembangan teknologi rasanya semakin hari semakin jelas kita rasakan setiap harinya. Hal semacam itu semakin jelas dari mulai banyak bermunculan aplikasi dari bentuk pengembangan teknologi itu.

Salah satu bentuk nyata dari pengembangan teknologi baru adalah mulai banyaknya aneka macam jenis sosial media yang baru yang semakin hari semakin  menjamur di tengah tengah masyarakat.

Selain itu keberadaan sosial media yang baru itu cenderung menawarkan fasilitas yang lebih baru dan lebih canggih di bandingkan dengan teknologi yang lama. Hal itu tentu membuat banyak orang yang semakin ingin menggunakan dan juga memanfaatkan fasilitas yang ada di dalam sosial media baru tersebut.

Bagi kita yang tiap hari menggunakan sosial media pasti tahu dong apa saja sih jenis jenis sosial media yang menjamur dan yang banyak di pakai oleh banyak orang adalah facebook. Kita semua tentu tidak asing dong dengan sosial media yang sudah lama terkenal ini.

Cara Memblokir Fb Sendiri

Kendati sosial media facebook ini sudah banyak di kenal oleh  masyarakat bahkan menjamur di kalangan masyarakat namun di balik itu semua beberapa orang sudah merasa enggan untuk menggunakan sosial media facebook itu.

Hal semacam itu terjadi karena adanya banyak sosial media yang baru muncul di tengah tengah yang menawarkan aneka macam jenis fasilitas yang baru dan juga hadir dengan tampilan yang jauh lebih menarik pula bila di bandingkan dengan sosial media yang dulu tengah naik daun dan memiliki banyak  penggemar.

Cara Memblokir Fb Sendiri


Hal ini membuat orang semakin lebih tertarik untuk menggunakan sosial media yang baru. Termasuk juga facebook. Maka orang orang yang sudah mulai bosan dan enggan untuk memakai sosial media facebook ini.

Di sini kami akan memberikan tips pada anda tentang bagaimana cara menonaktifkan akun facebook dengan cara memblokirnya sendiri

1. Buka browser anda dan login pada halaman Facebook seperti biasa. Lanjut dengan mengunjungi halaman berikut ini https://www.facebook.com/help/delete_account

Cara blokir Facebook Sendiri

2. Di sini anda bisa melihat halaman yang terbuka berdasarkan link yang telah disebutkan sebelumnya. Klik tombol Hapus Akun Saya.

Cara Memblokir Fb Sendiri

3. Setelah itu akan muncul konfirmasi untuk mengisi password dan kode yang disediakan. Setelah anda mengisi keduanya, klik tombol OK. Bagian ini akan mengonfirmasi jika anda benar-benar ingin memblokir FB sendiri secara permanen.

Cara blokir Facebook Sendiri

4.  Jika kamu sudah yakin, klik OK. Akun anda sudah berhasil diatur dalam perintah pemblokiran.

Cara Memblokir Fb Sendiri

5.  Kemudian, akan terdapat informasi yang diberikan oleh Facebook atau pemberitahuan bahwa anda masih dapat membatalkan tindakan pemblokiran akun Facebook anda.

6.  Caranya dengan login ke Facebook seperti biasa dalam kurun waktu 14 hari ke depan. Jika anda tidak login sama sekali selama 14 hari tersebut maka akun Facebook anda akan diblokir  secara permanen atau selamanya.

0 komentar

Post a Comment