Monday, September 2, 2019

3 Cara menghentikan penyedotan pulsa xl

Pulsa xl berkurang sendiri Pasti bikin kesal bukan? Silahkan baca artikel kali ini mengenai cara mengatasi pulsa tersedot xl.

Pulsa xl terpotong sendiri saat baru mengisi pulsa. Bayangkan saj baru 1-2 hari rajin mengisi pulsa, namun pulsa xl berkurang tanpa sebab.

kenapa pulsa xl berkurang sendiri? pulsa xl kesedot terus dan sering hilang dengan sendirinya. Sebenarnya hal ini tidak hanya terjadi pada layanan pengguna kartu operator XL saja, namun juga terjadi pada beberapa operator jaringan lainnya.

Sebelum kita ke cara menghentikan layanan penyedot pulsa xl, penyebab umum penyedotan pulsa operator seperti xl, karena pengguna tanpa sengaja mendaftar layanan xl.

cara agar pulsa tidak tersedot

Tentu salah satu solusi nya ialah unreg layanan xl, untuk cara berhenti layanan xl akan dibahas dibawah. Oleh karena itu, berikut ini kami akan memberikan semua solusi nya untuk Anda.

3 Cara menghentikan penyedotan pulsa xl


Nah sekarang Anda berada di tempat yang tepat, Disini kami akan memberikan tips atau cara mengatasi pulsa XL berkurang sendiri.

1# Menghentikan Langganan Layanan Paket XL


cara unreg semua layanan xl

Cara untuk menghentikan langganan paket XL atau stop layanan xl sangat mudah. Anda tinggal melakukan 3 tahapan sederhana berikut ini.

1. Hubungi *123*572* lalu pilih 3 untuk mengecek layanan pada nomor XL yang Anda miliki tersebut

2. Kemudian tunggu beberapa menit dulu untuk mendapat jawaban apakah Anda telah terdaftar pada konten berbayar tertentu atau tidak

cara berhenti layanan xl

3. Jika Anda menerima tanggapan tentang layanan yang disetujui konten berbayar maka pilih menu UNREG atau BERHENTI untuk menghentikan semua layanan yang berbayar.

Setelah melakukan cara unreg semua layanan xl diatas, Anda sudah terbebas dari semua konten yang berbayar dan tanpa khawatir pulsa tersedot lagi.

2. Cek Kuota Internet Secara Berkala



cara mengembalikan pulsa yang tersedot/div>

Hal pertama yang dapat Anda lakukan yaitu mengecek  kuota internet yang Anda miliki. Perlu diketahui, bahwa kuota internet yang Anda miliki tersebut jika habis maka ketika Anda membuka aplikasi whatsapp, Instagram, Facebook, Youtube ataupun aktivitas internet lainnya maka pulsa Anda dapat terpotong dengan sendirinya.

Maka dari itu tidak ada salahnya untuk Anda sering memeriksa sisa kuota Internet yang Anda miliki tersebut melalui dial *123# ketika Anda mendapati masalah pulsa XL berkurang dengan sendirinya.

Catatan Lain:

Hati-hati dengan sms berhadiah, maupun smsm yang menyertakan link url tidak jelas seperti dibawah:

pulsa xl berkurang sendiri android

Di lain hari, pastikan juga kebenaran dari pesan jika Anda mendapatkan sebuah undian berhadiah sebagai pemenang.

Bisa jadi SMS tersebut adalah malware yang dikirimkan untuk Anda untuk mencuri pulsa Anda.

Baca Juga: 


3# Hubungi Customer Service XL


cara mengatasi pulsa tersedot xl

Jika cara diatas masih belum bisa mengatasi pulsa XL anda yang habis sendiri. Maka Anda bisa menghubungi customer Service XL.

Anda bisa menghubunginya via telepon, chat online di situs resmi XL atau bisa juga melalui email, serta juga bisa langsung mendatangi XL Center terdekat.

Demikian cara mengatasi pulsa XL berkurang sendiri. Semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda semua.

Meskipun pada dasarnya Anda tidak bisa mengembalikan pulsa yang telah hilang tersebut. Namun dengan ketiga langkah diatas tersebut akan membuat Anda tidak kehilangan pulsa secara otomatis lagi

Ini saja 3 cara stop penyedot pulsa xl yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.

0 komentar

Post a Comment