Saturday, April 24, 2021

2 Cara Meredakan File Word Tanpa App, Mudah & Gak Susah!

cara kompres file word cepat. waktu ini, hampir pada setiap orang jelas mengenal perangkat lunak pengolah perintah satu terkait. Bagaimana gak, Microsoft Word merupakan software terpopuler sampai kini. 

Selain tampilan serta tools nun sangat berkawan, perangkat lunak secara dirilis dalam tahun 1983 ini punya konsep WYSWYG (What You See is What You Get). Maknanya, apa yg terlihat saja akan tentu dengan segala sesuatu yang diperoleh, input yang dimasukkan hendak sama dgn output dengan dihasilkan.



File word nun dikenal menggunakan pengolah omongan ini tdk hanya mengandung kumpulan kicauan saja padahal gambar, ruang, tabel satwa lainnya pun. Namun, kacung itu memproduksi ukuran file hal tersebut sendiri bakal menjadi raksasa. 

Salah satu secara membuat data word demikian besar ialah data disamping kata layaknya gambar. Sebab beberapa pemakai menambahkan rang tanpa mengerjakan kompres terlebih dahulu. Sementara itu dalam kaum kasus, banyak halaman yg dihasilkan tidak banyak.


Oleh sebab itu, artikel ini akan membaca mengenai tips mengecilkan file word tanpa aplikasi. Jadi, file word akan memerankan lebih hemat dalam hati busuk pengiriman files maupun hal tempat penyimpanan. Simak perembukan berikut.

dua Cara Mengumpat File Word

Baca pun: https://tipandroid.com/cara-kompres-file-word/

Pada tutorial ini, hamba memberikan 2 cara meredakan file word. Pertama dengan melakukan kompres gambar (apabila di dalam data word ada gambar) daripada Ms. Word itu otonom, kedua secara bantuan alat secara on line. Langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Trik 1: Pampat Gambar (Apabila Ada Gambar) dari Ms. Word


Di cara baru ini cuma dapat dikerjakan apabila file word meraup gambar. Metode mengecilkan files word itu hanya menggunakan fitur pampat gambar saat aplikasi Ms. Word itu sendiri.


1. Buka data word yang ingin dikecilkan ukurannya. Kamu dapat mengamati ukuran asal dari file yang mau saya kecilkan yaitu 8, 748 KB atau 8, 54 MB.


2. Kemudian pilih maupun klik kiri pada ilustrasi >   kemudian klik menu Luas >   selanjutnya tekan Compress Pictures.


2 - kompres


3. Selanjutnya dengan muncul penampilan seperti di bawah ini. Lakukan uncheck (hilangkan tanda) pada bagian Apply only to this pictures agar Dikau tidak meninggalkan proses kekar gambar homo per mono >   lalu tap opsi E-mail (96 ppi): minimize document size untuk sharing >   dan kemudian kilik OK.


Cara Mengecilkan File Word Tanpa Software


4. Sesudah itu tidak lupa memeram file word yang telah dikompres dengan cara tekan tombol crtl plus s pada keyboard. Lalu silakan amati ukuran file setelah dilakukan kompak terhadap gambar di files word. Oleh sebab itu ukuran file word akan kelam. Pada data word admin, ukuran awalnya yaitu 8, 748 KB atau 8, 54 MB dan sesudah dilakukan rapat menjadi 1, 724 KB atau 1, 68 MB.


4 - selesai

Tips 2: Memakai Tools Neuxpower


Neuxpower adalah salah satu tools yang sanggup mengompres file word supaya ukurannya membuat lebih mungil. Tool tersebut sendiri sanggup mengompresi files word tanpa memengaruhi mutu file. Disamping itu, Neuxpower juga memberikan aplikasi berdasar pada offline ataupun online. Bila Anda mau online oleh karena itu Anda mesti mendownload oleh menginstall apps ke perlengkapan Anda. Akan tetapi, pada panduan ini saya hanya memakai tool mengacu pada online.


1. Buka browser Anda >   dulu buka url berikut: https://www.neuxpower.com/compress-word-document/


2. Lalu kemudian silakan seleksi Free On line Tool.


sepak-terjang 2 - pilih gratis online


3. Kemudian upload file word yang akan ingin dikecilkan dengan langkah klik tanda tanda terus atau Engkau dapat melakukan drag & drop.


Cara Mengecilkan Files Word Tanpa Aplikasi


4. Silakan pilih file word >   lalu tap Open. Kau dapat memandang ukuran dahulu dari data word berikut ini yaitu 5, 892 KB. Setelah tersebut Anda mampu membandingkan file word sehabis dikompres.


langkah4 - klik file wordd


5. Tunggu beberapa tatkala hingga reaksi kompres beres >   lalu faksi Download.


Langkah Mengecilkan Data Word Tanpa Aplikasi


6. Setelah ini coba bandingkan hasil pra dan setelah dikompres. Jadi ukuran file hendak menjadi kian kecil selesai dikompres.


strategi 6 - selesai


Ternyata mudah tak cara mengumpat file word? Anda dapat memilih trik mana dengan sesuai beserta kebutuhan Anda. File word yang mulanya memiliki size yang luas akan menjadi kecil terus[cak] dilakukan mode kompres tentang file itu. Nah, persoalan terhadap file size word nun besar telah teratasi dgn cara pada atas. Beberapa artikel tentang cara mengecilkan file word. Semoga berguna bagi Kamu dan terlindung mencoba.


PANDUAN TERKAIT BLOGSABIL


 3 Cara Merapikan PDF di Word menggunakan Cepat

 Trik Membuat No Halaman tatkala Word dengan Mudah

 Metode Menghapus Pekarangan Kosong Dalam Microsoft Word

 Tips Mereview Jurnal secara Baik dan Benar & Contohnya

0 komentar

Post a Comment