Tuesday, April 6, 2021

Software Edit Video dalam PC Tanpa Watermark

Software Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark dalam:

1. Lightworks

2. DaVinci Resolve

3. OpenShot

4. Selesai Cut Pro X

5. VSDC Free Video Pujangga

6. Corel VideoStudio Ultimate

7. Adobe Premiere Premium


Sobat acap menonton video-video di youtube? Jika sungguh pasti kawan pernah terpukau, si pengelola atau user channel mengenakan aplikasi edit apa ya yang mampu menghasilkan video yang mungil dan memikat? Jika kalian sangat sebal, pas sekali nih poin ini bakal mengulas susunan aplikasi edit video pc terbaik tanpa watermark pastilah ini diartikan sebagai jawaban dengan tepat!


Aplikasi-aplikasi editing video memang memang banyak dan siap yang terdapat gratis atau pun berbayar, sama dengan untuk handphone android nun tersedia tatkala Google Play Store. Tetapi kebanyakan software editing video masih menolak jejak watermark ketika aku sudah rampung mengedit video, seperti halnya KineMaster atau Viva Video, bahkan power director. Kan taktik semacam ini jadi menganggu keindahan atau estetika video yang kita buat, terlebih itu video untuk diupload di youtube.



Bacaan Yang lain lain


Penghilang Target Pada Foto Ada Jumlah Aplikasinya, Melihat Saja! Tipe Baru Quik Jadi App Seluler GoPro Yang UtamaInilah 4 Software Menggabungkan Foto Terbaik 2021


Daftar Program Edit Video untuk PC Tanpa Watermark


Nah bagi itu, tanpa berlama-lama abdi akan dukung informasi apa pun saja aplikasi-aplikasi editing video PC tanpa watermark secara bisa sobat coba, sinambung saja mengkaji dibawah!

1. Lightworks

penerapan edit video pc tanpa watermark


Barangkali di pentas editor video, aplikasi terkait cukup kesohor dan tenar. Yup, aplikasi atau program Lightworks ini diciptakan dengan banyak features menarik untuk para penggunanya, dan memiliki hampir semata fitur ragam pro secara batasan paham output pula.


Aplikasi edit video terkemuka Lightworks tunggal juga sudah digunakan buat mengedit film- film Hollywood populer menyerupai The Wolf of Wall Street dan Pulp Function.


Aplikasi itu menjawab apa yang sahabat cari, selain fitur lengkapnya, video tersebut juga tak meninggalkan watermark yang menganggu. Tertarik mencobanya? Sobat siap unduh yang situs resmiya ini sungguh


Situs Resmi: https://www.iskysoft.us/


Aplikasi berikut mendukung maupun kompatibel guna Windows & MAC

dua. DaVinci Resolve

aplikasi edit video tanpa watermark


Nah aplikasi editing video komputer terbaik tanpa watermark berikutnya adalah DaVinci Resolve, Davinci Resolve sendiri bisa berbuat mix, editing, merekam, mempermanis, dan menahan sinyal audio dengan celah audio 3D lengkap ketika bekerja di dalam 1000 tata cara berbeda.


DaVinci Resolve sertaterus, bisa positif sobat dalam mengubah sifat bibir, menerangkan mata, ataupun menghaluskan warna kulit serasi kebutuhan video.

Baca Juga: https://tipandroid.com/aplikasi-edit-video-pc-tanpa-watermark/

Salah satu kemampuan apik dibanding software terkait adalah membolehkan pengguna bagi bekerja beserta banyak orang di proyek yang sama secara bersaingan dengan mempergunakan fitur omong kosong, bin locking, dan pengadukan waktu. Beserta semua fitur mengesankan ini, DaVinci Resolve adalah perangkat lunak yang begitu direkomendasikan untuk para professional. Keren akur! Dan yg paling berarti aplikasi itu tidak meninggalkan jejak watermark!


Nah buat menggunakan fitur- fitur selit belit dalam video editor tersebut, seperti pengeditan 4K, Dikau harus meng-upgrade ke versi Pro terlebih dulu. Penerapan ini sesuai untuk Windows dan MAC.


Tertarik menggunakannya? Sobat sanggup unduh lewat website resminya ya!


Web resmi https://www.blackmagicdesign.com/products/davinciresolve


Mengaji Juga: 10 Aplikasi Edit Vide Terkemuka untuk KOMPUTER

3. OpenShot

aplikasi edit video pc komputer gratis tanpa watermark


Nah rekomendasi apps atau software editing video PC tanpa watermak selanjutnya ada OpenShot. Dengan aplikasi OpenShot berikut pengguna mampu memotong, men- scale dgn lancar, / mengubah standar klip video sambil membubuhi informasi audio dengan tool drag and drop yang sederhana.


OpenShot sendiri benar-benar tidak menyimpan kemampuan mengelola multi-cam. Namun dengan sangat, video penulis ini dilengkapi dengan sempurna banyak feature canggih yang lain lain yang membuatnya cocok guna digunakan getah perca professional, tergolong di dalamnya alat animasi 3D serta fungsi resep chroma.


Aplikasi ini kompatibel untuk Windows dan MAC, jadi tanpa khawatir. Terpesona menggunakannya? Sahabat bisa download disitus aslinya ya! Web resmi: https://www.openshot.org/

4. Final Cut Pro X

edit video tanpa watermark


Aplikasi keren lainnya dalam mengedit video PC tanpa watermark didefinisikan sebagai Software Final Cut Membela X. Apps ini sudah biasa cukup populer dikalangan prosais profesional, olehkarena itu dilengkapi fitur yang cukup banyak. Kalau sobat pengen menggunakan app ini, agaknya sobat menginginkan waktu bukan sebentar bagi memahaminya, benih saking banyaknya fitur-fitur, memahaminya pun butuh waktu.


Tertarik? Untuk dapat menikmati software ini, teman bisa unduh di susunan resminya setuju!

5. VSDC Free Video Editor

VSDC edit video tanpa watermark


Aplikasi editing video PC KOMPUTER tanpa watermark selanjutnya adalah VSDC Gratis Video Editor. Aplikasi terkait cukup diminati karena cuma-cuma dan juga menyandang fitur-fitur tertib yang bisa membantu menghiasi video dengan sobat untuk.


tenang saja, meskipun gratis, VSDC gak meninggalkan watermark di di setiap video nun diedit. Perangkat lunak ini mengalokasikan berbagai format file oleh karena itu memungkinkan user atau kawan bebas menata.


Tertarik memakainya? Sobat dapat unduh berdasar pada gratis dengan perantara situs resminya! Situs Resmi: http://www.videosoftdev.com/free-video-editor

6. Corel VideoStudio Ultimate

software edit video tanpa watermark


Wejangan selanjutnya ada software Corel VideoStudio Ultimate, Software ini merupakan salahsatu aplikasi edit video laptop terbaik tanpa adanya watermark yang amat cocok untuk pemula alias newbie. Selain fiturnya secara lengkap, design atau UI nya luar biasa user friendly yang mana membuat pemilik jadi mulus menggunakannya.


Software ini recommended banget deh untuk kalian, silahkan sobat coba! Teman bisa mengunduhnya melalui situs resminya ya!


Situs Resmi: https://www.videostudiopro.com/en/products/videostudio/ultimate/

7. Adobe Premiere Memihak

Adobe premier sofware edit video tanpa watermark


Rekomendasi daftar penerapan software edit video LAPTOP tanpa watermark yang final ada Adobe Premiere Menyebelahi. Ah mungkin nama aplikasi ini tidak hal yg asing tengah ditelinga orang-orang awam maupun profesional.


App ini mampu dibilang mudah digunakan, juga dilengkapi menggunakan berbagai features yang unik satwa keren yang membuat video sobat sebagai video dengan keren seperti youtuber-youtuber nun populer.


Sinambung saja deh sobat coba dan nikmati fitur-fitur dalam dalamnya. Kawan bisa download melalui web - web resminya sungguh!


Situs Resmi:


Baca Juga: Daftar Aplikasi Edit Foto Instagram Terbaik


Akhir Kata


Nah perkataan diatas ialah daftar apps atau program editing video PC tanpa watermark secara terbaik dari segi kami buat sobat buktikan. Jika sahabat memiliki usulan aplikasi beda, boleh banget share pada kita semua dengan kolom pandangan di bawah ini? Okedeh, terima kasih oleh selamat berkreasi!?

0 komentar

Post a Comment