Wednesday, June 12, 2019

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Beli

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Beli. Line saat ini menjadi salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan berbagai kalangan. Line sendiri dipilih karena berbagai kelebihannya diantaranya dapat membuat grup dengan anggota ratusan orang. Selain itu, sebagai aplikasi chatting Line juga menyediakan berbagai sticker menarik yang dapat menghidupkan chat kita.

Line menyediakan berbagai sticker gratis, namun terdapat juga sticker gratis yang bisa dibeli menggunakan koin line. Koin line ini tidak hanya digunakan untuk membeli sticker tapi juga bisa digunakan untuk membeli tema tema lucu dan unik yang disediakan oleh Line.

Koin line merupakan mata uang virtual yang diluncurkan oleh lain yang berfungsi untuk membeli berbagai sticker dan tema. Harga dari setiap sticker dan tema berbeda beda ada yang memiliki harga 20 koin, 50 koin hingga 150 koin. Untuk mendapatkan koin line ini, kamu harus membelinya dengan pulsa maupun kartu kredit,

Untuk harga koin line dibandrol dengan harga 12.000 untuk 50 koin line. Jika anda ingin membeli 150 koin anda harus membayar 23.000 dan 35.000 untuk 150 koin. Semakin banyak koin yang anda beli akan semakin murah hitungan rupiah per koinnya.

Koin Line Gratis ( Line Free Coins )

Namun ternyata, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan koin line. Ada berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan koin line gratis untuk membeli berbagai tema dan sticker yang anda inginkan.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Beli


Berikut ialah tips dan trik mendapatkan koin line gratis tanpa beli.

1. Gunakan Free Coins


Cara pertama untuk mendapatkan koin line gratis ialah dengan menggunakan aplikassi fitur free coins. Untuk menggunakan aplikasi ini anda hanya perlu mendownload aplikasi Line pada Google Play Store ataupun App Store. Berikut ialah langkah langkah menggunakan Free Coins.

Buka Aplikasi Line kamu, lalu tekan tab more pada Line dan pilih menu Free Coins

Mendapatkan Koin Line Gratis di Menu Free Coins

Setelah itu akan muncul berbagai aplikasi yang membantu kamu mendapatkan koin line secara gratis dengan mendownloadnya.

Setelah itu, kamu akan otomatis mendapatkan koin line secara gratis. Tidak hanya mendownload aplikasi, terkadang dengan menonton video promosi kamu juga bisa mendapatkan koin line gratis.

2. Gunakan Line Points


Dengan mengumpulkan line points nantinya kamu akan bisa menukarnya dengan koin line untuk membeli tema maupun stiker. Pastikan kamu sudah memiliki Line dengan versi terbaru ya, berikut langkah mendapatkan koin line menggunakan line points.

Buka aplikasi Line kamu lalu pilih tabs line points, setelah itu akan ada berbagai tasks yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan points.

Dapat koin line gratis menggunakan Line Points

Setelah points terkumpul kamu bisa membeli sticker dan tema yang disediakan oleh Line.

Begitulah cara mudah mendapatkan koin line secara gratis, cara tersebut sangat aman karena anda tidak perlu me root handphone anda. Selamat mencoba!

0 komentar

Post a Comment