Thursday, June 13, 2019

Cara Menggunakan Http Injector

Cara Menggunakan Http Injector. Berselancar di internet merupakan aktivitas rutin yang dijalankan bagi seluruh pengguna smartphone. Surfing atau berselancar di internet digunakan untuk berbagai macam hal dimulai dari mencari informasi, membuka social media, memprogram aplikasi, hingga sekedar kepo (re: sekedar ingin tahu) akan suatu hal.

Saat ini mahalnya akses internet terkadang membuat kantong kering (Kanker). Jadi terkadang kita perlu “mengakali” sistem agar dapat mengakses internet secara gratis.

Mengakses internet gratis bisa melalui Wifi gratis, menjebol wifi, hingga meminta tethering teman. Akan tetapi ada suatu cara yang jarang diketahui oleh banyak orang untuk berinternet gratis. Http injector merupakan salah satu solusi yang bisa digunakan untuk kalian.

Berikut cara menggunakan http injector hingga berhasil. Disimak dan diikuti dengan seksama agar kalian berhasil.


Cara Menggunakan Http Injector

Langkah pertama cari aplikasi “Http Injector” di smartphone kalian, kemudian download yang paling atas, bukan http injector yang lite. Dan jangan lupa juga untuk memiliki salah satu aplikasi browsing di smartphone kalian baik chrome, mozilla, atau yang lainnya.

Langkah kedua adalah searching dengan keywords “configinter” atau ketikkan http://www.configinter.net pada browser kalian. Kemudian klik salah satu file konfigurasi pada website tersebut. Usahakan konfigurasi tersebut sesuai dengan operator selular kalian. Setelah itu kalian dapat mengunduh file tersebut.

Langkah ketiga, kalian buka aplikasi http injector pada handphone anda. Kemudian klik icon kertas pada laman depan antarmuka aplikasi tersebut. Dan klik impor konfig. Setelah itu carilah folder konfigurasi yang telah kalian download tadi. Cek terlebih dahulu format tersebut .ehi.

Langkah keempat yaitu klik mulai yang terletak pada bagian atas antarmuka aplikasi tersebut. Apabila ingin mengecek, maka kalian klik menu log yang ada disamping menu beranda. Cek log yang ada, pastikan ada kata terhubung. Kemudian apabila kalian telah selesai, maka kalian bisa mengecek koneksi tersebut.

Kecepatan internet dari masing-masing konfigurasi itu terbatas, jadi mohon dimaklumi apabila terjadi kelemotan dari internet kalian. Untuk mengeceknya kalian bisa membuka youtube atau website sosial media.

Konfigurasi tersebut juga memiliki waktu yang berbeda-beda. Ada konfigurasi yang memiliki koneksi yang terbatas waktu, adapula koneksi yang tidak terbatas waktu.

Sekian tips menggunakan http injector dari blogsabil kali ini. Selamat mencoba setelan tersebut ya!

0 komentar

Post a Comment