Tuesday, June 18, 2019

Cara Menggunakan Netcut Defender

Cara Menggunakan Netcut Defender. WiFi menjadi andalan bagi Anda yang memiliki kebutuhan jaringan internet yang membutuhkan kuota yang melimpah dan kecepatan yang bisa diandalkan.

Terutama bagi para pekerja lepas yang biasa mengerjakan sesuatu di rumah atau bagi para pengusaha warung kopi atau tempat untuk nongkrong.

Pada saat dibutuhkan akan terasa menjengkelkan ketika WiFi ternyata tidak bisa dipakai. Padahal kerjaan sedang menumpuk atau tempat usaha sedang banyak dikunjungi orang.

Biasanya WiFi yang tidak bisa digunakan disebabkan karena diputus koneksinya secara sengaja oleh seseorang menggunakan Netcut.

Netcut Defender

Cara Menggunakan Netcut Defender


Netcut adalah software yang diakses untuk memutus koneksi wireless, sehingga aplikasi ini bisa memanage jaringan yang digunakan dalam suatu area wireless.

Kelebihan software ini adalah bisa memutus semua koneksi atau akses internet hanya dapat bisa diakses oleh dirinya sendiri. Sehingga yang punya WiFi-nya tidak bisa mengakses.

Sekelas orang awam akan dengan mudah untuk menggunakan Netcut, maka dari itu software ini sering dipakai dan akan membuat kesusahan bagi yang punya wifi terutama yang dipakai tempat usaha.

Netcut tinggal diinstall kemudian laptop atau pc direstart, setelah itu bisa langsung menjalankan softwarenya. Maka secara otomatis software tersebut akan mendeteksi seluruh komputer yang sedang online dalam jaringan hotspot yang sedang dipakai.

Tampilan yang akan bisa dilihat adalah Anda bisa memberhentikan WiFi tersebut, atau bisa memanfaatkan jaringan internet tersebut untuk diri sendiri. Kehebatan Netcut memang sudah tidak diragukan lagi, tetapi bagi Anda pemilik WiFinya, tidak perlu khawatir karena sudah ada cara mencegahnya, yaitu menggunakan Netcut Defender.

Cara menggunakan Netcut Defender sangat mudah, Anda bisa melakukannya sendiri, dengan langkah sebagai berikut:

Buka software Netcut Defender. Biasanya akan otomatis dijalankan saat Anda sudah start up.

Setelah itu, Netcut Defender akan secara otomatis melindungi jaringan internet yang sudah terpasang.

Cara menggunakan Netcut Defender

Klik ikon close/minimize pada pojok kanan atas Netcut Defender untuk menutup tampilan.
Netcut Defender yang sudah otomatis berjalan akan melindungi sepenuhnya jaringan internet yang sudah terpasang.

Baca Juga:




Sehingga serangan dari Netcut tidak akan bisa menembus keamanan yang sudah terpasang. Maka WiFi menjadi aman, dan tidak perlu risau lagi karena pekerjaan bisa diselesaikan tempat waktu, atau tempat usaha menjadi lancar karena para konsumen bisa dengan nyaman datang serta mengakses internet.

0 komentar

Post a Comment