Saturday, June 15, 2019

Daftar Aplikasi CCTV Android Terbaik

Daftar Aplikasi CCTV Android Terbaik. Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan kamera pengintai CCTV untuk memantau aktivitas dan keadaan dilingkungan rumah, kantor maupun tempat makan. Pemasangan CCTV ini dinilai efektif untuk mengurangi tindak kejahatan dan memantau kondisi terkini secara nyata melalui smartphone.

Namun, biaya pemasangan CCTV tidaklah murah anda harus membayar jutaan rupiah untuk membeli kamera dan juga biaya pemasangan CCTV. Anda tidak perlu kok membeli CCTV dengan harga mahal untuk memantau kondisi dirumah maupun kantor anda, yang anda perlukan hanyalah smartphone maupun laptop yang sudah tidak terpakai lagi.

Dengan bantuan wifi, anda bisa menjadikan laptop dan smartphone yang tidak anda gunakan berfungsi sebagai CCTV. Anda tinggal menggunakan aplikasi CCTV android pada smartphone anda.
Ini dia rekomendasi aplikasi CCTV terbaik untuk android.

Daftar Aplikasi CCTV Android Terbaik


Aplikasi CCTV Android Terbaik

1. WardenCam

Aplikasi pertama yang anda bisa coba ialah Warden Cam. Aplikasi ini bisa merekam segala kegiatan yang ditangkap oleh smartphone yang anda letakan diruangan tertentu. Aplikasi ini juga memiliki fitur night vision yang bisa merekam meskipun dalam keadaan kurang cahaya.

Aplikasi ini juga dapat mendeteksi gerakan dan mendukung two way audio support. Anda bisa memantau kondisi terkini yang ditangkap oleh aplikasi ini melalui smartphone anda yang lain.

Aplikasi CCTV Android Terbaik

2. Alfred Home Security Camera

Aplikasi CCTV selanjutnya yang mudah digunakan ialah Alfred Home Security Camera. Aplikasi ini memiliki fitur night vision, motion detector, remote access dan live video streaming.

Tidak seperti aplikasi Warden Cam yang membutuhkan dua smartphone untuk memantau keadaan, anda bisa memantau kondisi terkini melalui situs https://alfred.camera/webapp. Pastikan akun google yang kamu gunakan antara sama ya.

Aplikasi CCTV Android Terbaik


3. DroidCam

Droid cam merupakan salah satu aplikasi CCTV di android yang dapat merekam situasi dengan resolusi 720p sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih dan jelas. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai webcam IP. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store dan kamu bisa menggunakan smartphone lama kamu sebagai CCTV berkualitas tinggi.

Aplikasi CCTV Android Terbaik

Bagaimana, apa kamu sudah menemukan laptop maupun smartphone kamu yang sudah tidak digunakan lagi? Dari pada menumpuk lebih baik kamu jadikan sebagai CCTV murah yang bisa merekam segala aktivitas dirumah maupun kantor kamu dan kamu bisa akses secara online.

0 komentar

Post a Comment