Wednesday, July 10, 2019

Pengertian Proxy, Apa itu Proxy?

Kita semua tentu semua menggunakan internet tiap harinya. Di mana dengan menggunakan internet itu sendiri dapat berguna mencari informasi apapun yang kita butuhkan dalam waktu yang cepat tanpa membutuhkan waktu yang lama, ya itulah mengapa banyak orang jaman sekarang lebih banyak yang memilih menggunakan internet.

Selain itu dalam penggunaan internet itu sendiri kita tidak hanya bisa memanfaatkannya sebagai sarana untuk mencari informasi apapun yang kita butuhkan.

Namun penggunaan internet itu sendiri juga berguna sebagai sarana untuk menjalin hubungan komunikasi dengan  yang lain. hal tersebut di pengaruhi dari banyak aneka macam jenis sosial media yang sekarang ini banyak beredar di masyarakat kita saat.

Beberapa waktu yang lalu dunia internet yang ada di Indonesia sempat mengalami mandeg. Hal semacam itu terjadi karena adanya pemblokiran yang di lakukan oleh pihak pemerintah.

Pengertian Proxy, Apa itu Proxy?

Hal semacam ini memang di ambil dan di lakukan oleh pemerintah sebagai salah satu bentuk dan cara untuk mencegah terjadinya penyebaran kabar bohong yang beredar. Hal semacam itu tentu akan sangat membuat orang orang menjadi sulit untuk melakukan komunikasi dengan orang orang lain yang melakukan komunikasi dengan menggunakan sosial media.

Baca Juga :



Hal semacam itu tentu akan sangat menghambat proses dalam melakukan komunikasi dengan orang lain. Namun kecemasan itu tidak di alami oleh semua orang. Bagi orang yang melek dan mengerti soal teknologi mereka pasti tidak akan mengalami kecemasan yang seperti ini.

Namun justru mereka  tahu dan juga paham bagaimana cara agar tetap bisa berkomunikasi dengan menggunakan gadget kendati alur dan juga akses berkomunikasi sedang di blokir oleh pemerintah.

Pengertian Proxy, Apa itu Proxy?

Nah salah salah satu cara yang banyak di lakukan adalah dengan melakukan pemanfaatan proxy. Mungkin tidak banyak orang yang paham dan juga mengerti apa arti dari proxy dan juga fungsi dari proxy itu sendiri.

Maka dari itu di sini kami akan memberikan informasi yang mendalam pada anda mengenai apa sih proxy server  itu dan juga bagaimana cara kerja dari proxy itu sendiri. penasaran kan? Yuk kita baca dan juga penjelasan yang akan kami berikan seperti yang ada di bawah ini.

Proxy itu sendiri memiliki arti suatu layanan untuk meneruskan setiap permintaan user kepada server lain yang terdapat di internet.

0 komentar

Post a Comment