Thursday, July 18, 2019

2 Cara Melakukan Flash Pada Handphone Asus Zenfone Tipe 4 T001 Secara Praktis

Bagi Anda yang mengalami masalah kerusakan pada handphone asus zenfone tipe 4 t001 kesayangan namun belum mengetahui tentang cara flash asus zenfone 4 t001. Kali ini kami akan memberikan ulasannya.

Biasanya cara ini perlu dilakukan pada handphone yang mengalami kasus botloop dan muncul kalimat “sayangnya aplikasi telah berhenti” secara intens. Tentunya hal tersebut sangat menyulitkan Anda dalam menggunakan handphone kesayangan bukan?

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena solusinya sudah blogsabil sediakan. Penasaran dengan ulasannya? Yuk simak bersama penjelasannya pada paragraf di bawah ini.

Sebenarnya masih ada cara lain yang bisa Anda coba sebelum melakukan flash yaitu dengan mereset ulang handphone asus zenfone 4 t001 ke dalam setelan pabrik.

flash asus zenfone 4 t001

Namun beberapa kasus serupa menunjukan perlakuan tersebut masih kurang tepat dan belum bisa dijadikan solusi dari permasalahan tadi. Jadi kami sarankan kepada Anda untuk langsung mencoba cara flash asus zenfone 4 t001 yang akan kami berikan ini.

Cara Flash Asus Zenfone 4 t001


Dijamin bisa mengatasi permasalahan kalimat “sayangnya aplikasi telah berhenti” yang mengganggu kinerja handphone Anda selama ini. Sehingga hanphone asus zenfone 4 t001 kesayangan Anda bisa kembali normal dan digunakan seperti biasanya.

Tanpa basa basi lagi mari kita simak langsung langkah-langkahnya di bawah.

1. Mula-mula Anda harus mendownload firmware asus zenfone 4 t001 dari gdrive atau dari mediafire

2. Kemudian ekstrak firmware asus zenfone 4 t001 tadi yang sudah selesai di download pada komputer/ PC/ laptop Anda.

3. Lalu salin atau include ekstrak firmware asus zenfone 4 t001 tadi ke dalam memori kartu SD dan letakan ekstrak firmware asus zenfone 4 t001 di luar folder saja.

4. Setelah itu, pasangkan kartu SD pada Asus Zenfone 4 T00I milik Anda

5. Jika semua langkah diatas sudah dilakukan dengan benar, sekarang matikan handphone Asus Zenfone 4 T00I milik Anda.

6. Tekan tombol volume atas dan tombol power bersama-sama dan tahan sampai benar-benar masuk ke dalam DroidBoot Asus Zenfone 4 T00I.

Cara Flash Asus Zenfone 4 t001

7. Pilih opsi SD download. Gunakan tombol volume + dan volume – sebagai navigasi ke atas dan ke bawah, sedangkan tombol power sebagai pengganti tombol OK.

8. Terakhir ketika Anda sudah menekan OK maka prosedur flash Asus Zenfone 4 T00I telah mulai dilakukan secara otomatis. Jika Anda ingin memantau jalannya proses tesebut bisa dilihat pada layar bagian bawah.

Cara Flash Asus Zenfone 4 t001

9. Ketika prosedur flas Asus Zenfone 4 T00I berhasil maka handphone Anda akan me-restart dan nyala lagi secara otomatis.

Sekian ulasan mengenai cara flash asus zenfone 4 t001 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat membantu Anda. Sekian dan terima kasih.

0 komentar

Post a Comment