Sunday, August 25, 2019

3 Cara mengatasi line error coba lagi nanti

Cara mengatasi line error coba lagi nanti. tidak bisa login line karena login line error? Muncul pertanyaan kenapa tidak bisa login line? hal ini dikarenakan terjadi error saat login line. Untuk itu baca terus cara memperbaiki line yang error pada artikel kali ini.

Bagi Anda para pengguna aplikasi sosmed Line, tidak bisa masuk line pasti ada yang pernah mengalaminya. Aplikasi line error menyebabkan tidak bisa log in line dan muncul pemberitahuan berupa “line error coba lagi nanti”.

Kenapa line error ini bisa terjadi? apa sebenarnya penyebab line error? Tentu, pengalaman gak bisa login line tersebut benar-benar mengganggu, terutama bagi Anda yang sedang genting ingin berkomunikasi kabar penting. Namun, jangan emosi dan terburu-buru mengambil tindakan, sebab, tanpa informasi yang tepat, bisa jadi aplikasi line Anda jadi tambah parah.

Tidak bisa login line dengan no hp karena kode verifikasi line tidak muncul, biasanya muncul ketika Anda sedang mengganti hp android lama dengan yang baru. Kemudian, setelah login, tiba-tiba akan muncul notifikasi tersebut.

cara mengatasi line error saat login

Dalam keadaan ini, mungkin terlintas di benak Anda untuk menghapus aplikasi tersebut dan mencoba untuk mengunduhnya kembali. Setelah dicoba, ternyata masih saja terjadi “line error coba lagi nanti” lagi. Masalah ini, juga tidak beres bahkan meski akun Anda dibuka melalui komputer.

Untuk itu, solusi yang dapat Anda lakukan adalah mencoba membuka akun Anda melalui android dengan pilihan menggunakan nomor hp.

Beberapa Jenis Error Line yang Sering Terjadi di Hp

Ada beberapa jenis line error yang sering muncul pada smartphone android:

1# tidak bisa login line
2# error login line menggunakan facebook
3# line tidak tersambung ke jaringan
4# tidak dapat mengakses line silahkan periksa koneksi internet anda
5# line tidak bisa dibuka di android

Kesemua permasalahan line error diatas bisa diatasi dengan cara metode yang sama. Silahkan simak 3 cara mengatasi line error saat login berikut ini.

3 Cara mengatasi line error coba lagi nanti


tidak bisa login line

Jangan khawatir bakalan kehilangan semua kontak pada akun line Anda, asalkan login menggunakan nomor yang sama. Hanya saja, Anda harus mengingat sandi yang dimasukkan ketika awal membuat akun line dulu  dengan nomor yang sama.

Hasilnya, Anda akan memperoleh kode verifikasi yang dikirim melalui sms untuk konfirmasi akun Anda. Selamat, Anda berhasil masuk kembali akun akun line tanpa pemberitahuan “line error coba lagi nanti”.

Bagi Anda yang tidak terlalu mempedulikan akun line karena bukan prioritas, mungkin tidak terlalu mempermasalah hal ini. Sebab, ketika login dan mendapatkan notifikasi “line error coba lagi nanti” bisa diatasi dengan mengganti akun baru. Namun, Anda harus berani kehilangan kontak yang telah dimiliki sekaligus sticker yang telah didownload pada akun lama.

Nah, apabila akun line masih muncul “line error coba lagi nanti”  karena gagal login, berikut beberapa cara yang bisa dicoba.

1. Restart Hp Android ( Mulai Ulang )


cara memperbaiki line error

Pertama cara mengatasi line error login, restart-lah handphone Anda terlebih dulu. Biasanya, masalah Line yang tidak bisa dibuka akan kembali normal setelah restart. Hal ini karena restart hp dapat mengatasi permasalahan error pada aplikasi line.

Baca Juga:


2. Pastikan Koneksi Internet Android tidak Terganggu


line login error android

Jika tidak dapat mengakses line silahkan periksa koneksi internet anda, karena jika tidak terhubung ke internet tentu tidak bisa login line. Untuk memperbaiki koneksi internet yang error pada android, bisa mencoba menghidupkan mode airplane (mode pesawat). Setelah beberapa saat, matikan mode pesawat tersebut.

3. Logout Akun Line dan Hapus Data


line tidak bisa dibuka

Namun, apabila masih error, line error login, cobalah untuk keluar dari akun line dengan cara masuk ke pengaturan, kemudian pilih aplikasi, lalu pilih line dan hapus data. Setelah itu, masuk kembali ke line dan login menggunakan pilihan nomor ponsel,

Melalui cara di atas, masalah “line error coba lagi nanti” akan berhasil diatasi. Semoga bisa memperbaiki line tidak bisa login. terima kasih.

0 komentar

Post a Comment